Brilio.net - Baru-baru ini, sosok selebgram Millendaru atau yang akrab disapa Millen Cyrus tengah ramai jadi perbincangan publik. Hal tersebut bermula dari unggahan terbarunya bersama pengacara kondang Hotman Paris saat berada di sebuah kolam renang.

Ya, seperti diketahui belum lama ini Millen baru saja melakukan liburan bersama Hotman Paris ke Pulau Dewata, Bali. Melalui akun Instagram pribadinya, keponakan penyanyi Ashanty itu membagikan momen-momen manis ketika dirinya berada di Bali. Selama di sana, Millen tak sungkan tampil  dengan bikini.

Dalam perjalanannya kali ini, Hotman secara khusus membuat vlog bersama Millen. Menariknya, dalam video yang berdurasi 27 menit itu, Millen mengungkapkan banyak fakta yang tidak  diketahui orang. Ayah tiga anak itu mengapresiasi dan salut dengan kejujuran yang dilakukan Millen kepada dirinya.

Bukan hanya pengakuan mengenai jenis kelaminnya, tetapi kisah asmaranya. Nah kali ini brilio.net telah merangkum dari akun YouTube Hotman Paris Official, pengakuan mengejutkan Millen tentang kehidupannya, Rabu (3/4).

1. Baru putus setelah pacaran 2,5 tahun.

pengakuan millen hotman © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Hotman Paris Official

Tak banyak yang tahu, sejak beberapa tahun terakhir Millen sedang menjalin hubungan pria Chinese. Namun sayangnya  hubungan Millen kandas. Millen mengaku hubungan tersebut telah terjalin selama 2,5 tahun. Selain itu, Millen mengaku pernah tinggal bersama kekasihnya.

"Sempat tinggal bersama selama 3 bulan." ujarnya.

2. Menyukai pria Chinese.

pengakuan millen hotman © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Hotman Paris Official

Diakuinya, Millen menyukai pria-pria berdarah Chinese, termasuk pria yang belum lama ini jadi mantan kekasihnya. Ia menuturkan pria Chinese mempunyai paras yang tampan dan matanya sipit. Hampir semua pria yang dekatnya adalah pria Chinese.

3. Pernah berpacaran dengan tujuh pria.

pengakuan millen hotman © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Hotman Paris Official

Hotman juga menyinggung berapa pria Chinese yang dipernah dipacarinya dengan gaya pacaran seperti orang barat. Dengan blak-blakan Millen mengungkapkan sebanyak tujuh orang laki-laki. Deretan mantan Millendaru ini di antaranya ada yang berprofesi sebagai aktor.

"Tujuh sih kalau ke arah barat," sambung Millen.

"Tujuh yang sudah hubungan bebas gitu lho yang seperti pacaran barat," ujar Hotman memperjelas maksud Millen.

4. Tidak melakukan operasi kelamin.

pengakuan millen hotman © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Hotman Paris Official

Selama ini tentu masih sering berembus kabar mengenai alat kelamin yang dimiliki Millen. Terlebih dengan penampilannya yang semakin feminin. Namun, ia mengaku bahwa dirinya masih memiliki alat kelamin laki-laki.

"Masih ada (alat kelamin laki-laki). Itu sejak lahir. Semuanya masih belum dioperasi," jelasnya.

5. Mengaku transeksual dengan hormon perempuan lebih dominan.

pengakuan millen hotman © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Hotman Paris Official

Selain itu, Millen menyatakan identitasnya kini bisa dikatakan adalah transeksual. Sedangkan payudara yang dimilikinya bukan hasil operasi, namun hormon perempuan yang lebih sudah ada sejak kecil.

"(Dada) asli, semuanya masih asli. Dari muka, tubuh, masih original," tambahnya.

Berikut video selengkapnya yang bisa kamu tonton.