Brilio.net - Sosok Millendaru atau akrab dikenal dengan Millen Cyrus tak pernah lepas dari sorotan publik. Ya, selebgram yang merupakan keponakan Ashanty itu cukup sering jadi perbincangan publik lantaran penampilannya yang feminin bak seorang wanita tulen.

Banyak komentar negatif yang bermunculan, namun pada kenyataanya tak membuat Millen ambil pusing. Melalui akun Instagram pribadinya, Millen semakin sering menunjukkan rasa nyaman dengan gayanya seperti saat ini.

Terlepas dari hal tersebut, belum lama ini Millen baru saja menghabiskan waktu bersama pengacara kondang Hotman Paris di Pulau Dewata, Bali. Tak jauh berbeda dari gaya kesehariannya, saat berlibur bersama Hotman, Millen tampil percaya diri mengenakan bikini.

millen pakai bikini © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@millencyrus

Dalam unggahannya, Millen terlihat mengenakan bikin berwarna hitam. Ia menyempurnakan penampilannya dengan kacamata. Hotman dan Millen tampak begitu menikmati suasana waktu bersama. Ayah tiga anak ini mengaku kalau banyak bule-bule yang kagum dengan kecantikan Millen.

"Akan segera posting Part 2 ttg apa kata bule bule ttg Milen. Bule kasi komentar apa milen laki atau wanita? Heboh di bali ! Heboh! Bule bule banyak kagum dan suka kecantikan Milen!," Ujar Hotman dalam akun Instagram pribadinya.

millen pakai bikini © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@millencyrus

"Bali vibes," tulisnya seperti dilansir brilio.net, Rabu (3/4).

Rupanya gaya Millen saat tengah berlibur di Bali justru menyita perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang mengomentari dan menyayangkan gaya busana Millen yang dianggap terlalu vulgar dan kurang pantas.

millen pakai bikini © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@millencyrus

"Yaampun millen," @tulis @aaaiiinnnyyy.

"Dari pinggang sampe kaki keliatan laki banget njay," komen @dmintull_.

"Gue hargain aja sih millen mau gimana, karena setiap manusia punya hal masing” untuk nentuin hidup nya. Tp kalo bisa lebih di saring, karena pengguna sosmed jaman skrg juga banyak anak” di bawah umur, jangan sampai mereka mempunyai pola fikir bahwa hal seperti ini di benarkan, saya rasional, saya hargai hak millen, tp saya juga gamau nanti nya terjadi hal yg tidak di inginkan pada anak” penerus bangsa," sambung @farhandwt.

Meski demikian, banyak pula warganet yang memberikan dukungan terhadap yang dilakukan Millen dalam hidupnya.

"Yg penting kamu seneng. kamu suka jalaninnya,gag buat km sakit hati," tulis @cheningudiyani.

"Badannya parah sihhhhh cakep bgt," ujar @seillarafika.