Brilio.net - Azriel Hermansyah dan Millendaru memiliki hubungan kekerabatan. Millendaru merupakan keponakan dari Ashanty. Tak heran apabila mereka sering bertemu di acara keluarga.

Sabtu (25/8), Azriel Hermansyah mengunggah potret kebersamaan dengan saudara-saudaranya. Dalam foto unggahannya, Millendaru terlihat ikut berfoto bersama. Mereka menggenakan pakaian formal dengan setelan kemeja batik.

millen x azriel  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@azriel_hermansyah

"Bro's," caption singkat Azriel pada foto unggahannya.

Penampilan Millendaru dalam foto tersebut menyita perhatian warganet. Gaya busana Millen terlihat berbeda dari biasanya. Millen menggenakan kemeja batik seperti saudara lainnya.

Melihat postingan Azriel, Millen menuliskan komentarnya. Ia meminta adik dari Aurel Hermansyah untuk menghapus postingannya.

"HAPUSSSS," tulis Millen dengan emoji menangis.

Komentar tersebut menyita perhatian dari akun gosip. Tak sedikit orang yang menyoroti penampilan Millen yang rapi. Sementara itu, Krisdayanti turut menuliskan komentarnya, "kompaknyaaaa, saling sayang menguatkan saudaranya ya nak @azriel_hermansyah."

Warganet turut menuliskan opininya terkait postingan Azriel dan penampilan Millendaru.

"Itu pose laki banget, jadi dy malu dan minta hapus ya," komentar dari akun @whiie_nie.

"Kok jadi penampilan sesuai kodratnya... kenapa gak kepikiran, kalo dia minta apus soalnya dia lagi jelek atau pose nya kurang pas atau dia ngerasa dia lagi keliatan gendut? kita juga suka kayak gt kan, minta foto yg di upload temen buat di apus. im sorry im not even a fan of millen but youre just being nonsense beb," pendapat dari akun @callienadine.