Brilio.net - Bagi para penggemar sinetron komedi, pasti sudah tidak asing dengan Bajaj Bajuri. Ya, sinetron yang ditayangkan dari tahun 2002 hingga 2007 ini menjadi salah satu sitkom paling terkenal. Tak heran jika sitkom ini menjadi favorit pada masanya. Bahkan sampai sekarang sering ditonton kembali oleh penggemar.

Kepopuleran sitkom Bajaj Bajuri ini juga meningkatkan popularitas para pemerannya. Karakter-karakter ikoniknya tetap teringat dengan kuat. Salah satunya adalah tokoh Karmila atau Mila, yang merupakan teman dekat Oneng. Meskipun hanya sebagai pemeran figuran, namun kehadirannya diingat karena sering mengucapkan kalimat-kalimat polos yang mengundang tawa.

Winni Zuraida, yang memerankan karakter Mila, memutuskan untuk menjauh dari dunia hiburan yang membesarkan namanya. Sekarang telah berlalu 21 tahun, namanya seolah meredup. Meskipun begitu, dia sering membagikan aktivitasnya melalui akun Instagram-nya.

Penasaran dengan perubahan Mila teman Oneng dalam sinetron komedi Bajaj Bajuri? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Jumat (12/4).

1. Tokoh Karmila atau akrab disapa Mila dalam sinetron Bajaj Bajuri lekat dengan karakter teman Oneng.

mila teman oneng Bajaj Bajuri © 2024 brilio.net

foto: YouTube/Bang Ros

2. Mila dikenal sebagai karakter yang centil tapi sopan. Mila sering banget nyalon di salon Oneng.

mila teman oneng Bajaj Bajuri © 2024 brilio.net

foto: YouTube/Bang Ros

3. Sosok Mila diperankan oleh Winni Zuraida. Meski tak lagi jadi aktris, ia cukup aktif di media sosial.

mila teman oneng Bajaj Bajuri © 2024 brilio.net

foto: YouTube/Bang Ros