Brilio.net - Bajaj Bajuri pernah menjadi salah satu sitkom paling populer pada masanya. Tayang pada 2002 hingga 2007 lalu, sinetron yang dibintangi Mat Solar, Rieke Diah Pitaloka, serta Nani Wijaya ini sukses membuat banyak penonton terhibur.

Setelah puluhan tahun berlalu, hingga kini tontonan Bajaj Bajuri masih membekas di ingatan penonton setianya. Bagaimana tidak? Para tokohnya pun memainkan perannya dengan apik. Nggak hanya tokoh utamanya saja, pemeran figuran pun turut memberikan penampilan terbaiknya. Tak heran jika aktingnya dikenang penonton.

Salah satu karakter yang membekas di hati para penonton adalah Soleh. Sosok Soleh merupakan anak angkat Oneng sekaligus menjadi bumbu yang membuat jalan cerita semakin seru. Dalam sitkom tersebut, Soleh yang diperankan Ikhwan Nesia Zakaria ini tampil layaknya bocah pada umumnya yang senang bermain, sekolah, dan melakukan kegiatan lainnya.

Setelah 21 tahun tentunya banyak perubahan yang terjadi pada pemainnya, termasuk pada Ikhwan Nesia Zakaria. Kini penampilannya begitu berbeda dan membuat orang pangling. Penasaran kan? Berikut brilio.net himpun potret terbarunya yang dilansir dari berbagai sumber, Jumat (27/1).