Brilio.net - Asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan kini telah resmi melepas masa lajangnya bersama Calvin Chandra pada Minggu (12/9). Momen pernikahan Theresa pun berlangsung meriah dan dihadiri oleh orang-orang terdekat. Namun diantara semua hadir, sosok Mikhayla Zalindra Bakrie mencuri perhatian.

Mikhayla seakan mewakili orang tuanya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang kini sama-sama tengah menjalani masa rehabilitasi. Mikhayla bahkan menjadi flower girl dalam pesta pernikahan Theresa.

Mikhayla terlihat begitu anggun mengenakan dress berwarna putih. Rambut panjangnya juga ditata dan dihias dengan cantik. Terdapat aksen topi bunga menempel di kepalanya.

Lewat unggahannya di Instagram, Theresa mengucapkan terima kasih pada desainer yang telah membuat dress cantik untuk flower girl dalam waktu singkat.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Mikhayla di pernikahan asisten Nia Ramadhani © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@theresawienathan

"Makasih sekalia ci @lota_id @laurencialolita 4 hari sebelum bilang mau pk flower girl n lgsg di jadiin bajunya hehehe hug," kata Theresa, dikutip brilio.net dari Instagram @theresawienathan pada Selasa (14/9).

Video saat Mikhayla bersiap untuk menjadi flower girl juga diunggah oleh akun fanbase @niaramadhani_update. Dalam video tersebut, Mikhayla duduk sambil di-makeup. Penampilan Mikhayla pun menuai pujian.

Mikhayla di pernikahan asisten Nia Ramadhani © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@theresawienathan

Namun ada pula warganet yang khawatir saat melihat sorot mata dan raut wajah Mikhayla. Ia disebut-sebut menunjukkan ekpresi muram. Saat kamera diarahkan padanya pun, Mikhayla tampak tak bergeming. Ia juga tak memperlihatkan senyum manisnya.

"Cantik banget mikha," puji akun @indah_ika_jafra.

"mika nampak sekali sedih," komentar akun @ichanolly.

"Jadi sedih.. biar kata orang kaya juga klo kga kumpul sm mak sm bapa,sedih ya tetep sedih," imbuh akun @jak.falah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@niaramadhani_update)

(brl/guf)