Brilio.net - Sebagai seorang istri tentu kedatangan suami merupakan suatu momen yang dinantikan. Suami yang pulang dari aktivitasnya, baik itu bekerja atau pun kegiatan lainnya juga akan merasa senang apabila disambut dengan antusias oleh sang istri.

Menyambut kepulangan suami setelah beraktivitas di luar rumah ini juga dilakukan oleh presenter kondang, Fitri Tropica. Bahkan wanita yang akrab disapa Fitrop ini membagikan tips untuk menyambut suami pulang.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @fitrop, Selasa (14/9) ia mengunggah sebuah video yang emmeperlihatkan tips menyambut suami pulang ke rumah setelah asyik me time dan bersepeda. Dalam sebuah video, Fitri Tropica semula mengatakan bahwa ia tak pernah marah dan selalu menyambut suaminya dengan senyuman.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Ini adalah senyum salam sapa yang harus kita praktekan kepada suami kita yang habis me time sepedahan bund. Jangan dijutekkin, jangan disambut dengan prahara. Tapi sambut dengan senyuman," tulis Fitri Tropica.

Suaminya yang selesai bersepeda tersebut Fitrop sambut dengan mempersilakan duduk di sofa. Setelahnya Fitri membantu melepas helm, kacamata, sarung tangan, sampai sepatu sang suami. Fitrop juga dengan senang hati membantu suaminya menyimpan semua peralatan yang digunakannya untuk bersepeda.

Tips sambut suami pulang ala Fitri Tropica ini endingnya bikin ngakak © Instagram/@fitrop

-foto: Instagram/@fitrop

"Simpenin helmnya, kacamatanya sarung tangannya bahkan sampai sepatunya bila perlu. Sun salim sayang tangan-tangan kekarnya yang lelah mencengkram setang sepeda berjam-jam," ujar Fitrop.

Hanya saja, tak lama setelah menyambut manis kepulangan suami, Fitri Tropica tiba-tiba menyerahkan segala perkakas anak kepada sang suami. Rupanya, Fitrop juga ingin menikmati momen me time, sehingga ia ingin sang suami gantian mengurus anak setelah pulang bersepeda.

Tips sambut suami pulang ala Fitri Tropica ini endingnya bikin ngakak © Instagram/@fitrop

-foto: Instagram/@fitrop

"Lalu saat stretching cantolkan tas perkakas anak kita bund lengkap beserta boneka dan botol minum elsa yg ada globe saljunya, tak lupa sertakan buah hati kita di sela sela otot bisep trisepny yg kekar itu, kecup lembut pipinya seraya bisikkan di daun kupingnya 'Karena me time adalah hak segala bangsa'," imbuhnya.

Tips menyambut kepulangan suami ala Fitri Tropica itu langsung membuat warganet ngakak dengan memberikan komentarnya pada kolom komentar. Ada juga yang menyebut tips ala Fitrop ini menginspirasi.

"Terimakasih teh sudah mengispirasi," komentar @fitrizakiyya.

"@chepyrfuadi bisa ditiru nih.. biar gantian me time nya," tulis cha_khoerunnisa.

"Tteh gokil," balas @ibusyafin.

(brl/far)