Brilio.net - Uki NOAH tengah diliputi rasa bahagia. Pasalnya keluarga kecilnya kembali mendapat anggota baru karena sang istri, Metha Yunatria baru saja melahirkan buah hati kedua di RSIA Family, Pluit, Jakarta Utara pada Kamis (8/3) malam.

Metha sempat mengalami keguguran sebelum mengandung anak keduanya ini. Bayi mungil tersebut berjenis kelamin laki-laki. Lahir dengan berat 2,8 kilogram dan tinggi 47 centimeter, bayi laki-laki itu diberi nama Mohamad Khalil Al Hikmah.

Kabar bahagia ini tidak hanya dirasakan oleh Uki sekeluarga saja, tetapi juga dirasakan oleh sahabat dekat sang istri, Gracia Indri. Presenter cantik ini mengungkapkan rasa bahagianya lewat sebuah foto yang ia posting dalam akun Instagram pribadinya @graciaz14.

Unggahan foto tersebut menunjukkan sebuah foto yang memperlihatkan Uki ketika pertama kali melihat anak keduanya. Tampak wajah sang bayi masih terbungkus rapi dalam kain berwarna hijau.

"08.03.2018 Pk21.59
selamat @methayuna @uki_kautsar atas kelahiran anak laki2 nya.. ini foto pertama kali ayah nya ketemu sama jagoan nya.. disini Bunda nya belom bisa di foto karena masih belom sadar dari bius nya..
Seneng banget aku bisa jadi salah satu orang yg menjadi saksi perjuangan awal kehamilan sampe dapet kesempatan buat nungguin kelahiran.. #ceritagraciaindri," tulis Gracia dalam postingannya yang brilio.net kutip, Jumat (9/3).

Namun sayangnya hingga kini, baik Metha maupun Uki, belum ada yang menunjukkan wajah sang anak di media sosial. Terlepas dari hal itu, beberapa warganet mengucapkan selamat di kolom komentar postingan Gracia Indri.

"Alhdulillah kaka @methayuna dan kaka @uki_kautsar atas kelahirnya anak keduanya semoga kalian selalu sehat sukses dan selalu dalalm lindungan Allah Swt,Amin," ungkap akun @aminasofi157.

"Alhamdulillah... Congratulations teh @methayuna kak @uki_kautsar atas kelahiran si jagoan cilikny Semoga menjadi anak yg soleh dan berbakti kepada Bunda dan ayahny, si cantik mei mei @thameika.1305 pasti sneng bnget ya punya dede kecil dan semoga kalian sekeluarga selalu dalam lindungan Allah SWT #aamiin," tulis akun @itsmenarielbontot05.