×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Makin macho, begini 7 gaya Ariel NOAH saat naiki motor gede

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Makin macho, begini 7 gaya Ariel NOAH saat naiki motor gede

Makin tua makin memesona.

29 / 01 / 2018

Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan Ariel NOAH? Pentolan band NOAH yang satu ini memang dikenal memiliki pesona yang dapat membuat banyak perempuan tergila-gila dibuatnya. Di usianya yang semakin bertambah, hal ini justru membuat pesona yang dimiliki pria bernama asli Nazril Ilham ini semakin menjadi. Gaya bapak satu anak ini juga masih terbilang cukup kekinian.

Belakangan ini Ariel terlihat mempunyai hobi baru yaitu mengendarai motor gede alis moge. Hobi barunya ini tak jarang ia unggah ke dalam akun Instagram pribadinya @ariel_inst.

Diketahui, Ariel kini bergabung dalam kelompok motor artis, Motorbaik. Beberapa foto unggahannya pun memperlihatkan kebersamaannya dengan sesama teman artis yang hobi menaiki moge ini.

Penasaran seperti apa penampilan Ariel ketika menunggangi moge? Yuk, intip langsung foto dan aksinya di bawah ini seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber, Senin (29/1).

1. Seperti ini nih gaya Ariel ketika berada di atas motor gede. Keren banget ya!

Loading...

begini gaya Ariel NOAH © 2018 instagram

foto: Instagram/@gadiiing

2. Duh pakai helm fullface gini aja tetep kelihatan pesona gantengnya ya.

begini gaya Ariel NOAH © 2018 instagram

foto: Instagram/@ariel_inst

3. Lagi benerin helmnya nih, serius banget deh Ariel mukanya.

begini gaya Ariel NOAH © 2018 instagram

foto: Instagram/@ariel_inst

4. Ariel jadi makin terlihat macho ya kalau lagi bawa motor gede kayak gini.

begini gaya Ariel NOAH © 2018 instagram

foto: Instagram/@ariel_inst

5. Hayo tebak ini Ariel lagi ketawa atau lagi teriak nih?

begini gaya Ariel NOAH © 2018 instagram

foto: Instagram/@ariel_inst

6. Duh bang Ariel ngelihatnya biasa aja dong bang~

begini gaya Ariel NOAH © 2018 instagram

foto: Instagram/@ariel_inst

7. Nah gini nih aksi Ariel saat mengendarai motor gede barunya.

 

???? @bmwmotorrad_id

A post shared by Ariel Noah (@ariel_inst) on





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    17%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more