Brilio.net - Menyandang status selebritis tentu membuat banyak artis yang menjaga imej agar tak terlihat norak di mata masyarakat. Jika kamera sudah on, para seleb biasanya meninggalkan kebiasaan nyeleneh yang sering ditunjukkan di rumah.

Namun dengan berkembangnya media sosial saat ini, seakan membuat jarak antara seleb, fans dan masyarakat semakin tipis. Para fans bisa mengetahui keseharian idolanya dengan mengikuti akun Instagramnya saja. Tanpa harus menunggu mereka tampil di sebuah acara televisi terlebih dahulu.

Dari media sosial seleb-seleb tersebut, bisa dilihat bagaimana kelakuan-kelakuan mereka di belakang kamera. Ternyata, banyak juga artis yang tidak jaim dengan kebiasaan nyeleneh mereka sehari-hari. Bahkan seringkali dengan sengaja merekam aksi konyol yang kemudian akan diunggahnya ke akun medsosnya masing-masing.

Aksinya pun beragam mulai dari joget-joget absurd, menyanyi dengan filter yang kocak dan juga dengan memperlihatkan muka jelek mereka secara tiba-tiba di sebuah video.

Berikut ini aksi kocak 6 seleb cantik di media sosial, seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram pribadi mereka, Senin (19/3).


1. Ayu Dewi.

Beberapa waktu lalu Ayu Dewi membuat video lucu saat ia sedang di dalam mobil bersama sopirnya. Aktris dan juga presenter ini menyanyikan lagu India dengan ekspresi yang super kocak. Yang bikin gagal fokus adalah ekspresi sang sopir. Meski Ayu telah heboh joget sambil bernyanyi, sopirnya tetap anteng dan fokus menyetir tanpa menggubris Ayu sama sekali.


2. Rina Nose.

 

Minum cantik

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Pun dengan Rina Nose, aktris yang jago nyinden ini dulu memang dikenal pintar melawak. Postingannya beberapa waktu lalu sukses bikin warganet ngakak. Rina yang ingin meminum kelapa muda ini awalnya tersenyum cantik. Namun ketika akan menyedot air kelapa dari sedotan, wajah Rina tiba-tiba berubah jadi kocak seketika.


3. DJ Butterfly.

 

uda kenyang bisa goyang cuci dulu ya @allofdjbutterfly

A post shared by Djbutterfly36 (@dj_kattybutterfly36) on

DJ Butterfly memang sudah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia. DJ asal Thailand ini mengaku sangat suka dengan makanan-makanan yang ada di Indonesia termasuk durian dan jengkol. Butterfly juga kerap beraksi kocak di Instagramnya, salah satunya adalah ketika bernyanyi dengan menggunakan filter kocak yang satu ini.


4. Hesti Purwadinata.

 

A post shared by Hesti Purwadinata (@hestipurwadinata) on

Tak hanya saat syuting, Hesti Purwadinata juga terbukti memiliki tingkat humor yang tinggi di kesehariannya. Salah satu contohnya adalah ketika berjoget absurd seperti video ini. Tak hanya sendiri, asistennya yang sedang asik makan pun diajak ikutan joget.


5. Jessica Iskandar.

 

Group pendatang baru di dunia tarik suara tanah air. @inijedar

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Seleb yang sering tampil cantik nan glamor ini juga kadang bisa melucu saat syuting maupun saat di belakang kamera. Tak mau asyik sendiri, Jessica bahkan mengajak rekan seleb seperti Ayu Ting Ting, Eko Patrio dan Vega Darwanti di postingan yang satu ini.


6. Isyana Sarasvati.

Isyana adalah salah satu solois wanita terbaik di Indonesia. Dari awal kemunculannya, Isyana memunculkan brand image yang dingin namun anggun dengan single Keep Being You dan Tetap Dalam Jiwa.

Namun siapa sangka kawan duet Raisa di lagu Anganku Anganmu ini juga bisa tampil kocak dengan menunjukkan ekspresi konyol. Nggak takut kelihatan jelek dan antijaim banget nih.. Top!