Brilio.net - Aktor dan presenter Lee Jeong Hoon kini tengah berbahagia menanti kelahiran buah hati pertama dari pernikahannya dengan Moa Aiem. Keduanya diketahui baru saja menggelar pernikahannya pada bulan Desember 2017 yang lalu di BSD City, Tangerang.

Pernikahan keduanya memang sempat menjadi tanda tanya publik, pasalnya banyak rumor yang beredar bahwa istri pria 31 tahun ini disebut sudah berbadan dua sebelum melangsungkan pernikahan. Namun baik Lee maupun Moa cukup cuek menanggapi rumor yang beredar.

Setelah empat bulan menikah, beberapa waktu yang lalu pasangan ini baru saja melakukan pemotretan maternity dengan beberapa fotografer handal di Tanah Air. Konsep yang keduanya gunakan cukup simpel tanpa properti yang berlebihan dan konsep hitam dan putih.

Namun sayangnya beberapa hasil pemotretan keduanya kerap mendapat cibiran dari warganet yang menyebut terlalu vulgar dan dinilai tak pantas, namun tak sedikit pula yang memuji keduanya terlihat elegan.

"Foto gitu aja di pamer, biar kbahagiaanmu tu hnya kalian lah yg tau. Gak usah pamer tubuh sperti tu,gak baik banget di publik.. Wais.. Gak tau praturan tu ini," @hasmilawati30

Loading...

Yuk intip potret maternity Lee Jeong Hoon dan Moa yang berkonsep sederhana dan berduaan di bathup, yang brilio.net rangkum dari akun pribadi keduanya, Senin (19/3).

1. Keduanya melakukan maternity dengan tujuan untuk memberikan momen berharga untuk si jabang bayi.

maternity Lee Jeong © 2018 brilio.net

2. Meski dinilai pakaian yang Moa kenakan terlalu vulgar, namun keduanya cukup cuek menanggapi hal tersebut.

maternity Lee Jeong © 2018 brilio.net

3. Potret mesra Lee Jeong Hoon dan istri, mesra berdua di bathtub nih.

maternity Lee Jeong © 2018 brilio.net

4. "I will hold you in my love until i can hold you in my arms," tulis Moa untuk keluarga kecilnya.

maternity Lee Jeong © 2018 brilio.net

5. Cantiknya Moa dengan balutan kain putih dalam bathtub yang bertabur bunga-bunga, simple namun memukau.

maternity Lee Jeong © 2018 brilio.net

6. Keduanya tak menggunakan konsep yang berlebihan untuk maternity, namun terlihat elegan ya

maternity Lee Jeong © 2018 brilio.net