Brilio.net - Hampir semua kalangan tahu sosok Thalia Putri Onsu. Putri pertama pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah ini kerap menjadi sorotan publik. Bocah yang berusia 4 tahun ini dikenal punya wajah super imut. Gaya dan segala gerak geriknya dinilai sangat menggemaskan. Maka tak heran kalau dirinya kini punya banyak penggemar. Instagram putri Ruben tersebut bahkan sudah diikuti oleh 2,1 juta akun.

Nggak cuma punya paras imut, Thalia juga sering disebut-sebut punya wajah seperti artis Korea Selatan. Thalia sering berpose bak model seperti Jennie Blackpink. Seakan bakat menurun dari kedua orangtuanya, Thalia Putri Onsu makin hari makin pintar dalam berakting. Hal itu terbukti dari beberapa aksi gemasnya di akun YouTube milik keluarga Ruben. Matanya yang sipit dan senyuman manisnya menambah kecintaan penggemar terhadapnya.

Baru-baru ini Sarwendah mengunggah foto terbaru bersama sang putri. Pada foto itu tampak ia sedang menggendong Thalia. Namun penampilan Thalia kali ini terlihat berbeda dari biasanya. Wajahnya terlihat begitu kusam dan gelap.

2 dari 2 halaman


Thalia hanya mengenakan kaus dan celana lusuh pendek. Rambutnya juga tampak berantakan tak tertata rapi. Nggak hanya wajah, kaki Thalia terlihat kotor tanpa alas kaki. Kendati demikian senyuman lembut masih menghiasi wajah mungilnya.

foto: Instagram/@sarwendah29

"Sayangnya bundaaa @thaliaputrionsu #SW #Sarwendah #ThaliaPutriOnsu," tulis Sarwendah seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @sarwendah29 pada Rabu (4/12).

Usut punya usut, Thalia baru saja mengerjakan project bersama Betrand Peto. Pada unggahan Sarwendah sebelumnya, Thalia dan Betrand diketahui sedang berakting jadi pengemis dan pengamen. Melihat potret terbaru bocah mungil itu, tentu saja berhasil mengundang perhatian warganet. Banyak yang memuji penampilan Thalia Putri Onsu. Meskipun berwajah cemong-cemong, ia tetap terlihat sangat imut dan cantik.

"Ih cantiknya anaknya bunda," kata akun @srihar2019.

"Exotis," tutur akun @ekaaa_r.

"Cntik banget duaduanya," sahut akun @nafisheu_.

"Cici,,,cemong2 kyk gitu ttp cntiiik," komentar akun @marchia_azi25.

"Cici brown," tulis akun @anggrian.anisya.

"Tetep cantik cii," ucap akun @zahwasavana_.