Brilio.net - Sejak menjadi bagian dari keluarga Onsu, Betrand Peto terus mencuri perhatian publik. Betrand Peto dikenal sangat manja pada Sarwendah dan Ruben Onsu. Padahal pasangan selebritis itu bukanlah orangtua kandungnya. Bahkan momen-momen manja Betrand diunggah ke akun Instagram Sarwendah ataupun Ruben Onsu.

Salah satu yang cukup ramai diperbincangkan adalah mengenai kegemaran baru Betrand Peto. Ia disebut-sebut ikut mengonsumsi Air Susu Ibu (ASI) Sarwendah. Hal itu disampaikan langsung oleh Ruben Onsu.

"Itu karena ada momen di mana Betrand sedih dan diam saja. Betrand Peto melihat adiknya disusui ibunya, Betrand hanya bilang 'Bahagia ya bun jadi Tania, dia minum air susu ibu'," kata Ruben Onsu di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari kapanlagi.com, Senin (18/11).

"Terus ditanya, kenapa emangnya? 'Kakak waktu kecil minum teh manis', itu kata Betrand. Ya sudah jadi saya tidak mau wawancara dia dan dia sudah jadi anak kami, jadi saya tawarin 'Kakak mau minum susu bunda?," terus Ruben Onsu.

Namun Sarwendah tak pernah menyangka jika perkara Betrand Peto meminum asi itu langsung menjadi viral. Di hadapan Melaney Ricardo, Sarwendah mengaku heran dengan kehebohan yang terjadi seputar anak angkatnya itu ikut mengonsumsi ASI-nya.

Loading...

"Aku sebenernya nggak ngerti ya kenapa sampai harus kayak gitu," ucapnya melalui tayangan kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (27/11).

"Jadi aku kasih tahu ya. Jadi aku itu pas dari Thalia itu aku punya 3 kulkas ASI. 3 kulkas itu di luar Thalia minum," ujar Sarwendah.

Melaney Ricardo penasaran mengapa Sarwendah justru memberikannya pada Betrand.

"Kakak (Betrand Peto) tiap kali aku nyusuin, bukan ngelihat direct gitu nyusuin ya. Pasti aku tutupan ya, takut orang mikirnya aneh-aneh. Pada saat kaya gitu dia bilang, 'seneng ya Tania di susuin sama budanya'. kenapa kaya gitu? Kan kakak juga. Kan aku spontan nanya kaya gitu dong. 'Nggak, kakak dari 8 bulan kakak tu minumnya teh. Ya aku sebagai seorang ibu gimana sih? Aku refleks, kakak kalau mau minum ASI boleh kok, ASI-nya bunda kan banyak di kulkas, nanti bunda panasin. Aku bilang gitu," cerita Sarwendah pada Melaney Ricardo.

Ucapan Sarwendah itu rupanya disambut senang oleh Betrand Peto. Ia ternyata penasaran dan ingin mencobanya.

"Akhirnya pada saat itu, tiba-tiba pada saat itu lagi makan, 'Bunda, kakak mau minum ASI bunda dong' jadi dia yang minta sendiri. Jadi nggak aku 'kakak harus minum ASI aku ya' nggak gitu. Karena tanpa dia minum asi atau pun minum, dia sudah jadi anak kita. Jadi gak harus minum asi," terang Sarwendah.

"Tapi ya secara tidak langsung kebetulan sekali. Dia datang pada saat Thania minum asi. Jadi pada saat dia minta, ya boleh," pungkas Sarwendah.

Kemudian, Melaney Ricardo penasaran perihal durasi Betrand Peto minum ASI-nya Sarwendah.

"Itu sekali aja, atau beberapa kali minum ASI-nya?" tanya Melaney Ricardo

"Tiap hari," jawab Sarwendah

Melaney Ricardo pun langsung terkejut mendengar hal itu.

"Yang bener lo Wen?" tanya Melaney Ricardo melongo

"Dia bilang manis ya bun," ungkap Sarwendah

"Gue kira sekali icip doang, karena laki gue pernah nyicipin," terang Melaney Ricardo.

"Aku juga pernah nyicipin ASI sendiri, manis sih tapi hambar gitu," imbuh Sarwendah.