Brilio.net - Sejak diangkat anak oleh Ruben Onsu dan Sarwendah, sosok Betrand Peto memang selalu mencuri perhatian. Kendati demikian, tak banyak yang tahu kalau anak laki-laki kelahiran Nusa Tenggara Timur ini memiliki cerita unik dengan sang bunda, Sarwendah.

Diungkapkan Sarwendah, ternyata Betrand Peto juga meminum ASI yang diberikannya kepada putri ke-2, Thania Putri Onsu. Awalnya, Sarwendah mengira Betrand hanya bercanda ingin minum ASI. Tapi ternyata, Betrand benar meminum ASI Sarwendah.

"Iya dia minum (ASI), dia yang minta sendiri. Awalnya aku kira dia bercanda gitu. Tapi ternyata beneran dia minta minum," kata Wendah seperi dikutip brilio.net dari Kapanlagi, Senin (18/11).

Sarwendah pun menjelaskan alasan dirinya memberikan ASI untuk Betrand. Ternyata alasannya mampu bikin Sarwendah berkaca-kaca menahan tangis.

Betrand Peto juga minum ASI Sarwendah © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@ruben_onsu

"Jadi waktu itu aku lagi nyusuin Thania. Kami nggak saling berhadapan. Terus dia bilang gini: 'Thania happy ya Bundanya nyusuin. Kakak dulu waktu kecil dikasih teh sama Oma'. Terus aku bilang: 'Kalau kakak mau, ada ASI-nya Bunda. Kalau mau minum, boleh'," kisahnya.

Lebih lanjut, Sarwendah juga mengatakan dirinya kini mempersiapkan ASI untuk Thania dan Betrand. Stok susu tersebut ditaruh di tempat yang berbeda.

"Kebetulan di rumah ada dua freezer khusus, satu untuk Thania dan satu untuk kakak. Kalau Thania itu yang ukuran lebih kecil dan fresh, yang dibekukan biasanya buat kakak. Karena ASI kan juga ada cara penyimpanannya," pungkas mantan personel Cherry Belle.