Brilio.net - Kini banyak selebriti Tanah Air yang menapaki kesibukan sebagai YouTuber. Mereka pun menyuguhkan konten yang bisa menarik masyarakat untuk ditonton. Tak terkecuali Sarwendah dalam konten bertajuk Diary Sarwendah. Jika biasanya ia hanya memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, kini ia mencoba untuk menyuguhkan aksi lain.

Sarwendah melakukan penyamaran untuk dapat menemukan mereka yang masih memiliki empati. Aksi ini sontak membuat Sarwendah sebagai pelaku penyamaran merasakan haru. Ia tak bisa menahan tangis ketika mendapati masih ada orang-orang yang memiliki baik budi. Dan yang paling menyentuh adalah ketika mereka datang dari kalangan tak mampu.

Dalam konten YouTube-nya tersebut, Sarwendah pernah menyamar sebagai pemulung, orang gila dan yang terbaru menjadi orang gemuk. Pada saat melakukan penyamaran menjadi seorang ibu yang memiliki badan gemuk penampilan Sarwendah pun mencuri perhatian.

Ia tampil dengan busana berlapis dan makeup yang membuat pipinya semakin tembem. Saat menyamar sebagai orang gemuk, Sarwendah ingin pulang ke rumah dan hanya memiliki uang hanya dua ribu rupiah. Namun sayangnya, tak ada orang yang mau membantunya hingga akhirnya ada seorang pria bernama Muhammad yang mengantarkannya sampai ke rumah.

Loading...

Sarwendah gemuk Instagram

foto: YouTube/ MOP Channel

"Pak saya mau pulang tapi saya nggak punya uang cuma 2000 rupiah. Dari tadi saya diturunin sama ojek terus karena badan saya gemuk," ujar Sarwendah kepada Muhammad.

"Masyaallah," jawab Muhammad. Ia pun langsung mengambil helm dan menyuruh Sarwendah memakainya.

"Jadi bapak mau nganterin saya?" tanya Sarwendah.

"Iya kasihan ibu," ujar Muhammad.

Seperti biasanya, Sarwendah pun meminta sang bapak berhenti dan memberi dirinya hadiah karena sudah mau menolongnya.

Sarwendah gemuk Instagram

foto: YouTube/ MOP Channel

Bahkan, penampilannya saat menjadi gemuk juga diunggah di akun Instagramnya. Di dalam foto tersbeut ia menuliskan caption yang ditujukan untuk Ruben Onsu.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Cintai aku apa adanya @ruben_onsu ??????#SW #Sarwendah #TheOnsu

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sarwendah29 (@sarwendah29) pada

"Cintai aku apa adanya @ruben_onsu ??????#SW #Sarwendah #TheOnsu," tulis Sarwendah dalam keterangan.

Penampilan dirinya saat menjadi gemuk ini banyak menuai komentar dari warganet. Mulai disebut mirip dengan Lucinta Luna hingga ada yang memuji parasnya tetap kelihatan cantik.

"Kirain lucinta luna tadinya," tulis akun @clojer_23.

"Astaga serem gituuu ??????" timpal akun @kukuku.idn.

"ttp cantik bunda," ujar akun @tiara_moza.

"Masih keliatan cantik," tambah akun @_syasaliman.

"Masih tetap cantik bunda @sarwendah29," kata akun @habil_princ3.