Brilio.net - Pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah Tan hari ini, Selasa 22 Oktober 2019 merayakan usia pernikahan 6 tahun. Ruben Onsu dan Sarwendah resmi menikah pada 22 Oktober 2013 silam di Nusa Dua Bali. Mereka dikaruniai dua orang anak, yaitu Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. Keluarga mereka pun kini semakin lengkap dengan kehadiran Betrand Peto, anak angkatnya.

Bertepatan pada hari ulang tahun pernikahannya, Sarwendah pun mengucapkan harapan dan juga doanya melalui postingan Instagramnya. Dari postingan tersebut Sarwendah tampak mengenakan kebaya putih dan sanggul, khas adat Jawa. Begitu juga dengan Ruben, ia mengenakan beskap hitam dilengkapi dengan blangkon. Sarwendah berpose sambil menggandeng lengan Ruben dengan penuh mesra.

Sarwendah mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan Ruben adalah anugerah terindah baginya. Ia menambahkan, setiap tahun pasti ada cerita yang berbeda dalam mahligai rumah tangganya. Ibu dari tiga anak ini juga mengungkapkan betapa indahnya kebersamaan yang dilaluinya bersama Ruben Onsu.

Dalam keterangan fotonya, Sarwendah menutup dengan doa agar pernikahannya langgeng sampai maut memisahkan. Postingan tersebut sontak mendapat banjir komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang ikut mendoakan agar pasangan idola ini langgeng dan selalu harmonis di berbagai kesempatan.

"Happy annive ayah dan bunda bahagia trs keluarga ini ya..," tulis akun @zumarlinda.

Loading...

"Happy anniversary bahagiaaa selalu sampai maut memisahkan," timpal akun @rofianto_minari.

"Happy anniversary bunda dan ayah onlenku semoga bahagia selalu," tambah akun @miraaliyaaa.

"Aamiin..moga langgeng selamanya.. keluarga yg penuh cinta damai love2," tulis akun @srirahayu3490 mendoakan.

"Happy anniversary kaka smoga makin serasi makin bahagia," ujar akun @bugsufutri.

"Happy anniversary sayangkuu @ruben_onsu

Setiap hari bersamamu adalah anugrah, setiap tahun ada cerita berbeda-beda. Tak akan pernah ada yang tahu betapa indahnya kebersamaan kita. Selalu berdoa semoga sampai maut yang memisahkan," tulis Sarwendah.