Brilio.net - Segala hal yang menyangkut kehidupan para selebriti Tanah Air memang selalu menarik untuk dibahas. Termasuk kehidupan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah. Keluarga yang dikenal harmonis ini tak habis-habisnya menjadi perbincangan publik.

Dalam berbagai kesempatan pasangan selebriti ini selalu tampil kompak dan mesra. Hal tersebut juga sering terlihat melalui media sosial keduanya. Baik Ruben ataupun Sarwendah pasti tak pernah absen membagikan segala aktivitas sehari-hari mereka.

Selain keharmonisan hubungan mereka, sosok Sarwendah yang penyayang juga tak luput dari perhatian publik. Sebagai ibu, sikap yang ia berikan pada anak-anaknya selalu jadi panutan dan sorotan publik. Termasuk pada anak angkatnya, Betrand Peto. Meski bukan anak kandungnya, Sarwendah tetap sayang dan memberikan perhatian penuh untuk sang anak.

Mulai dari menyiapkan sarapan sebelum Betrand Peto sekolah, mengantarnya, sampai memastikan kesehatan sang anak. Hal itu pun kerap dibagikan di Sarwendah di Instagramnya, maupun Instagram Ruben Onsu. Di postingan itu, nampak potret manis ketika Sarwendah memperhatikan Betrand setiap harinya.

Seperti yang baru-baru ini terlihat di Instagram Ruben. Dalam postingannya, tampak potret Sarwendah sedang bersama Betrand. Sarwendah terlihat berdaster mendampingi sang anak untuk belajar. Keduanya terlihat sedang membaca buku dan belajar menyelesaikan soal.

Usut punya usut ternyata Betrand sedang banyak ujian di sekolahnya. Oleh sebab itu lah Sarwendah berusaha membantu sang anak agar bisa mempelajari materi dengan baik. Bahkan, menurut keterangan Ruben hal itu Sarwendah lakukan pagi dan juga malam hari.

 

"Tiap malam selama ujian pasti dpt pantau an dari guru pengawas nya hahahaha,

belajar untuk pelajaran besok, dan pagi sebelum berangkat sekolah di ulang lagi biar inget kata guru pengawas ini hihihihi," tulis Ruben.

Tak pelak, potret yang Ruben bagikan ini pun langsung mencuri perhatian publik. Para warganet merasa kagum dengan apa yang Wendah lakukan. Bahkan, tak sedikit warganet yang menjadikannya panutan dalam mendidik anak-anaknya.

"Bunda @sarwendah29 yg hebat..," ujar akun @betraliabensu.

"Bunda @sarwendah29 bener2 wanita hebatttt,panutan bgt..," timpal akun @thialiaaani.

"Istri yg sempurna," tulis akun @lianaazizah.

"Sangat bersemangat betrand punya orang tua seperti kak ruben sama kak Sarwendam," tambah akun @raja_capricon.

"Masya allah bener2 seperti anak kandung sendiri....," timpal akun @frisseapriharyanti.

"Padahal bukan anak kanduung, tp sayangnya wendah @sarwendah29 sama koh ruben keliatan bgttt tulusnyaa beruntuungnya kamu dek @betrandpetoputraonsu," ujat akun @wichitaramdhani.