Brilio.net - Ruben Onsu mengajak keluarganya untuk berlibur ke Korea Selatan. Liburan ini momen pertama ke luar negeri bagi penyanyi cilik Betrand Peto yang juga putra angkat Ruben. Momen liburan Ruben dan keluarga terekam dalam foto-foto yang mereka unggah di Instagram.

Ruben Onsu dan Sarwendah memberikan momen seru untuk ketiga buah hati saat di Korea Selatan. Selain keluarga intinya, ada juga adik Sarwendah, Wendy Lo dan anggota keluarga lainnya turut merasakan liburan di Korea Selatan.

Mereka tak ingin melewatkan momen liburan begitu saja. Dari akun Instagram Sarwendah, ia banyak membagikan beberapa momen kebahagiaan saat di Korea Selatan. Tak hanya saat menikmati keindahan alamnya, Sarwendah juga mengunggah beberapa potretnya saat mengenakan hanbok atau baju tradisional Korea Selatan. Tak sendiri, Sarwendah tampil kompak dengan semua anak-anaknya, termasuk Betrand.  

Namun dari beberapa foto yang dibagikan Sarwendah, ada salah satu foto yang mencuri perhatian warganet. Foto saat Sarwendah dan Wendy Lo melahap jajanan di Korea Selatan.

Sarwendah dan Wendy tampak sedang menikmati makanan. Apalagi ekspresi istri Ruben Onsu saat melahapnya seperti sedang menikmati makanan yang memang enak dan lezat. Dalam keterangannya Sarwendah menuliskan, ia dan Wendy memang memiliki hobi yang sama, yaitu suka makan.

Loading...
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Geng makanss... #JWNikah #JWLovestory

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wendy Lo (@wendy_wndlo) pada

"Sister in crime, selalu bersama.. Bekerja bersama dan Hobby Makannn bersama @wendy_wndlo #SW #Sarwendah #SisterHood," tulis Sarwendah.

Postingan tersebut sontak banjir likes dan komentar dari warganet. Alih-alih mengomentari momen kebersamaan mereka, para warganet justru fokus dengan photobomb Ruben Onsu dan Betrand Peto yang berada di belakang. Foto tersebut menunjukkan photobomb Ruben sedang membuat video vlog bersama Betrand. Mereka pun tampil dengan busana yang kembar.

"Tetap salfok sama yg ayah dan anaknya dibelakang lagi gendongan bayi," tulis akun @selvi.punya.

"Salfok sama sikembar dibelakang," timpal akun @fanbasebetrandpeto.

"Salfok sama ayah yg dibelakang lg Vidio in kakak," kata akun @faulinabs.  

"Fokus yg dibelakang Bund," tambah akun @ami_saja84.

"Salfok dibelakang kakak sama ayah," ujar akun @aprilyatinnita.

Entah apa yang membuat warganet fokus ke photobomb Betrand dan Ruben. Namun seperti diketahui, sampai saat ini nama Betrand Peto semakin dikenal di jagat industri hiburan Tanah Air. Hal tersebut pastinya tak lepas dari bakat menyanyinya.