Brilio.net - Anang Hermansyah dan Ashanty dikenal sebagai pasangan yang sangat romantis dan memiliki rasa kekeluargaan yang tinggi. Kemesraan keduanya ditunjukkan sejak masih pacaran. Tepat 12 Mei 2012 lalu, Anang dan Ashanty resmi menyandang status suami istri. Hingga kini rumah tangga pasangan selebritis ini masih harmonis.

Hampir 10 tahun menikah dengan Anang Hermansyah, Ashanty mengungkap sesuatu yang cukup mengejutkan. Ia mengatakan bahwa dirinya pernah disebut perebut laki orang (pelakor). Hal ini disampaikan Ashanty lewat channel YouuTube Melaney Ricardo.

Bagi Ashanty, saat awal menjalani rumah tangga dengan Anang bukanlah perkara mudah, karena ada saja yang mengatakan bahwa dirinya telah merusak kebahagiaan orang lain.

"Awal-awal dulu-dulu pas awal kita pacaran, kita nikah itu nggak enak banget," ungkap Ashanty.

Anang pun tampak membenarkan apa yang dirasakan sang istri kala itu.

Loading...

"Kasihan aku, dia disangka ngerebut, kan. Itu ada catatan sejarah," Anang Hermansyah menimpali.

Meski begitu, Ashanty tidak menyerah begitu saja, ia merasa harus kuat untuk menjalani itu semua. Sampai ia bisa mengambil kesimpulan ada hikmah dari setiap kejadian. Kini ia lebih kuat dan biasa saja mendapatkan komentar negatif dari orang-orang di luar sana.

"Melewati proses sekarang yang gimana-gimana tuh mungkin gara-gara dulu di-bully terus jadi mungkin sekarang ada hikmahnya," ucap Ashanty.

Kini orang bisa melihat sendiri bahwa keluarga Hermansyah masih harmonis dan sangat jarang diterpa kabar tak sedap mengenai hubungan rumah tangga mereka.

"Segala sesuatu waktu yang membuktikan orang kayak gimana sih sebenarnya setelah 10 tahun akurnya, sekarang mereka tahu kita berumah tangga dengan benar, normal. Awal-awal aku di-bully pertama kali aku dibanding-bandingi," jelas ibu empat anak ini.

Namun hingga detik ini, Anang Hermansyah masih tidak menyangka Ashanty pernah disebut sebagai wanita perebut lelaki orang.

"Yang paling kejam bahwa dia dianggap merebut," ucap Anang dengan kesal.

"Aku orang paling kalem, dia sabar iya sabarnya luar biasa. Tapi kalau dia sudah ke istrinya, ke aku misalnya, sudah kebangetan, dia bisa juga (marah)" Ashanty menimpali.