Brilio.net - Pasangan selebriti Anang Hermasyah dan Ashanty memang kerap mendapat sorotan publik. Baik itu anak-anak mereka, kegiatan baru hingga hal-hal lainnya. Namun tak hanya itu saja, keluarga Hermasyah dikenal sebagai keluarga yang saling menyayangi dan kompak.

Belum lama ini, Anang dan Ashanty kembali menarik perhatian karena mengunggah momen lawas mereka ketika masih pacaran 9 tahun lalu. Dalam potret yang diunggah Ashanty itu, tampak Anang mengenakan kemeja putih polos dipadu celana jeans panjang, lengkap dengan ikat pinggang. Anang juga mengenakan kalung.

Sementara Ashanty yang dirangkul Anang tampak mengenakan dress hitam sepaha. Ashanty juga memakai kalung bernuansa silver dengan hiasan berbentuk bulat-bulat di beberapa sisi.

"Ini tahun 2011 saat kita sama2 kurus, aku bb cuma 48kg sekarang sama2 gembul, setuju ngga kalo kita berdua badan nya segini lagi?? @ananghijau," tulis Ashanty sebagai keterangan unggahannya.

Pasangan ini memang dikenal cukup mesra sejak dulu. Bahkan sampai sekarangpun Anang dan Ashanty masih begitu nempel dan mesra abis.

Loading...

Seperti apa sih potret jadul Anang dan Ashanty ketika masih pacaran? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Senin (15/6).

1. Ini merupakan momen yang baru saja diunggah Ashanty di Instagram pribadinya. Potret yang diambil 9 tahun lalu ini memperlihatkan kemesraan keduanya.

Instagram/@ashanty_ash © 2020 brilio.net-foto: Instagram/@ashanty_ash

2. Anang dan Ashanty pertama kali dekat dan menjalin hubungan setelah keduanya berpasangan menjadi rekan duet.

Instagram/@ashanty_ash © 2020 brilio.net-foto: Instagram/@ashanty_ash

3. Sejak diketahui keduanya menjalin hubungan, Anang dan Ashanty kerap sekali memperlihatkan kemesraan.

Instagram/@ashanty_ash © 2020 brilio.net-foto: Instagram/@ashanty_ash

4. Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Ashanty dan Anang sempat tak mendapat restu dari orangtua Ashanty. Namun akhirnya mereka tetap bisa bersama.

kapanlagi.com © 2020 brilio.net-foto: kapanlagi.com

5. Keduanya sudah saling mencintai dan sepakat untuk hidup berumah tangga. Ashanty tak hanya menyayangi Anang sebagai pasangannya, namun ia juga menerima kedua anak Anang dari pernikahannya terdahulu dengan Krisdayanti, yakni Aurel dan Azriel Hermasyah.

Instagram/@ashanty_ash © 2020 brilio.net-foto: Instagram/@ashanty_ash

6. Anang melamar sang kekasih, Ashanty di atas kapal di Sanghai, China. Benar-benar romantis dan momen manis yang tidak bisa dilupakan oleh Ashanty tentunya.

liputan6.com © 2020 brilio.net-foto: liputan6.com