Brilio.net - Menjadi ayah atau ibu tiri kerap mendapatkan imej yang kurang baik di mata orang lain. Namun hal itu tak seutuhnya benar. Terbukti beberapa artis tampan Tanah Air yang menikah dengan seorang janda, yang sudah punya anak, mereka bisa menjadi ayah yang baik untuk anaknya itu.

Beberapa diantara mereka bahkan terlihat sangat akrab bak ayah kandung. Tak ada perlakuan beda antara anak kandung dan tiri semua diperlakukan adil. Keluarga mereka juga dikenal sangat harmonis dan bikin kagum banyak orang.

Nah siapa saja mereka yang berhasil menjadi ayah tiri super kece dan tidak pernah pilih kasih? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Senin (15/6).

1. Andhika Pratama.

Instagram/@ussypratama © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ussypratama

Keluarga seleb satu ini memang sudah cukup terkenal. Selain dikenal dengan keluarga harmonis, Andhika dan Ussy Sulistiawaty dikenal pula sebagai orangtua idaman.

Andhika Pratama menikah dengan Ussy Sulistiawaty yang kala itu berstatus janda dengan dua anak. Namun hal itu bukan masalah bagi Andhika. Terbukti ia bisa menerima kedua anak Ussy dan bahkan sangat menyayangi mereka. Terlihat pula tak ada perlakuan yang beda dari Andhika pada anak-anaknya.

2. Giring Ganesha.

Instagram/@giring © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@giring

Giring Ganesha menikah dengan Cynthia Riza di tahun 2010 lalu. Cynthia Riza sendiri sebelumnya sudah pernah menikah dan memiliki satu orang anak laki-laki. Meski begitu hubungan Giring dan anak tirinya itu begitu harmonis, bahkan terlihat seperti ayah dan anak kandung.

Tak ada perlakuan beda antara anak kandung dan tirinya. keluarga ini bahkan terlihat sangat harmonis.

3. Stefan William.

Instagram/@celine_evangelista © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@celine_evangelista

Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista memang sempat menjadi perbincangan hangat warganet. Hal ini lantaran, Celine janda yang sudah memiliki dua orang anak. Meski begitu Stefan William membuktikan hal itu bukan suatu masalah besar. Ia bisa menjadi ayah untuk anak-anak tirinya.

Hubungan rumah tangga Stefan dan Celine terbilang cukup harmonis dan jauh dari kabar miring.

4. Tora Sudiro.

Instagram/@t_orasudi_ro © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@t_orasudi_ro

Tora Sudiro menikahi Mieke Amalia pada 7 Desember 2009 dan telah dikarunia satu buah hati yang sangat cantik bernama Jenaka Mahila Sudiro. Mieke sendiri sebelumnya sudah pernah berumah tangga dan dikaruniai dua putri Queena Miendra dan Kayra Miendra. Jadi Tora Sudiro memiliki dua anak sambung dari Mieke. Meskipun begitu, Tora memiliki hubungan yang sangat dekat dengan kedua putri sambungnya tersebut.

5. Sonny Septian.

Instagram/@sonnyseptian © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sonnyseptian

Sonny Septian menikah dengan Fairuz A Rafiq yang merupakan janda anak satu, King Faaz. Meski begitu Sonny Septian sangat menyayangi anaknya sambungnya itu.

Bahkan King Faaz yang semakin tumbuh besar ini semakin terlihat ketampanannya. Tak jarang warganet menilai ia lebih mirip dengan Sonny Septian. Sonny memang sangat memperlihatkan bagaimana ia memperlakukan King Faaz layaknya anak sendiri.

6. Adilla Dimitri.

Instagram/@adilladimitrihaddjanto © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@adilladimitrihaddjanto

Suami Wulan Guritno, Adilla Dimitri dikenal sebagai pria penyayang. Hal ini terbukti bagaimana ia memperlakukan anak sambungnya, Shalom Razade.

Adilla Dimitri kerap membagikan momen manis bersama anak-anaknya. Kearabannya dengan anak-anaknya. Mereka juga dikenal sebagai keluarga harmonis.

7. Anji.

Instagram/@duniamanji © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@duniamanji

Anji menikah dengan Wina Natalia pada 2012 silam. Dari pernikahannya itu ia dikaruniai dua orang anak yakni Saga dan Sigra. Namun sebelumnya Wina sebelumnya juga sudah memiliki dua orang anak dari pernikahan dengan Wishnutama, yakni Salva dan Sultan.

Anji pun juga miliki seorang putri bernama Leticia saat bersama Sheila Marcia. keluarga ini terlihat begitu akur satu sama lain. Anji pun memperlakukan anak-anaknya dengan sangat baik.

8. Sultan Djorghi.

Instagram/@djorghisultan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@djorghisultan

Status janda dua kali tak membuat Sultan Djorghi mengurungkan niatnya menikahi Annisa Tri Hapsari. Ia justru sangat menyayangi keluarganya itu. Terlihat pula bagaimana keakrabannya dengan dengan Rafi Pangestu, anak dari Annisa dengan pernikahan sebelumnya Adjie Pangestu.

Sultan Djorghi terlihat bak ayah dan anak kandung dengan Rafi Pangestu. Bahkan Sultan sering membagikan momen kebersamaan mereka.

9. Ruben Onsu.

Instagram/@ruben_onsu © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ruben_onsu

Ruben Onsu menjadi perbincangan hangat ketika dirinya memutuskan untuk mengasuh Betrand Peto. Sekarang ini Betrand telah menganggap Ruben sebagai ayahnya sendiri, begitu pula sebaliknya Ruben dan keluarga.

Tak ada perlakuan berbeda dari Ruben, ia bahkan sangat menyayangi Betrand Peto. Segala macam fasilitas mewah diberikan kepada anaknya itu. Ruben dan keluarganya juga selalu kompak dengan Betrand Peto.