Brilio.net - Menikah dan hidup bersama orang tercinta hingga ajal menjemput adalah dambaan setiap pasangan. Membangun rumah tangga sekali seumur hidup, itulah janji suci setiap ikatan pernikahan. Sayangnya, menyatukan dua sosok dari latar belakang berbeda tidaklah mudah.

Seiring berjalannya waktu, rumah tangga pasti mengalami cekcok dan perselisihan. Begitu pula yang dialami oleh sederet selebriti Tanah Air.

Kendati begitu, tak sedikit pesinetron berhasil mengatasinya dan menunjukkan harmonisnya rumah tangga mereka. Deretan pesinetron era 90-an, telah membina rumah tangga lebih dari 20 tahun, hingga kini tetap adem ayem dan romantis bak pengantin baru.

Siapa saja pesinetron yang berhasil membina hubungan dengan pasangan sampai lebih dari 20 tahun? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (7/11).

1. Pasangan pesinetron Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari kerap menunjukkan keharmonisan rumah tangganya di Instagram. Kehangatan pasangan ini semakin erat saat mereka didapuk jadi pasangan suami istri di sinetron Tukang Ojek Pengkolan dan Gober.

pesinetron adem ayem 20 ©Instagram

foto: Instagram/@tengku_firmansyah

2. Pernikahan Teddy Syah dan Rina Gunawan terjalin sejak 1999 silam. Dari pernikahannya, mereka sudah dikaruniai dua anak.

pesinetron adem ayem 20 ©Instagram

foto: Instagram/@rinagunawan28

3. Anjasmara dan Dian Nitami menikah pada 1999. Tak hanya jadi pasangan hidup di dunia nyata, keduanya juga pernah dipasangkan jadi suami istri di sinetron.

pesinetron adem ayem 20 ©Instagram

foto: Instagram/@anjasmara

4. Ferry Salim dan Merry Prakasa menikah sejak 1995. Hingga sekarang biduk rumah tangga mereka adem ayem.

pesinetron adem ayem 20 ©Instagram

foto: Instagram/@ferrysal1m

5. Jeremy Thomas dan Ina Indayanti menikah pada 1994. Pasangan ini begitu mesra bak anak ABG baru pacaran.

pesinetron adem ayem 20 ©Instagram

foto: Instagram/@inathomas

6. Menikah selama 22 tahun, Devi Permatasari jarang membagikan potret mesranya dengan suami yang bernama Chandra Priatna.

pesinetron adem ayem 20 ©Instagram

foto: Instagram/@devips

7. Umar Lubis Umar Lubis menikah dengan adik dari Jennifer Jill ini pada 1996. Pernikahannya dengan Ravelra Ruth Supit sudah terjalin selama 24 tahun.

pesinetron adem ayem 20 © Instagram

foto: Instagram/@umaylubis