Brilio.net - Kabar bahagia datang dari artis cantik Nirina Zubir. Diketahui sebelumnya, Nirina kerap mengunggah terkait permasalahannya dengan mafia tanah.

Seperti diketahui Mendiang ibu Nirina ditipu oleh ART sendiri mengenai aset-aset tanah miliknya. Sang ART, diketahui telah melakukan pemalsuan hingga pengalihan kepemilikan sertifikat tanah milik keluarga Nirina. Sejumlah bangunan/bidang tanah senilai Rp 17 miliar milik mendiang ibu Nirina Zubir, raib dirampas oleh tersangka.

Nirina pun tak tinggal diam, ia berjuang untuk mendapatkannya kembali meski harus berhadapan dengan para mafia tanah. Bertahun-tahun menghadapi permasalahan tersebut, akhirnya kini ia pun mengantongi sertifikat tersebut.

Wanita 43 tahun tersebut mengungkap perasaannya atas perjuangannya melawan mafia tanah yang kini menemukan titik terang. Saat ini, sebanyak 4 sertifikat tanah atas nama ibu Nirina Zubir telah kembali.

Nirina Zubir menang lawan mafia © Instagram

foto: Instagram/@nirinazubir_

Meski begitu, masih ada beberapa surat lagi yang belum kembali. Sebab, masih ada prosedur yang harus dilalui untuk mendapatkannya.

"Kalau ditanya gimana rasanya, ini campur aduk banget, harusnya kan happy banget ya. Tapi di satu sisi kayak 'wow, benar-benar bukti konkret sekarang ada di tangan,'" ungkap Nirina Zubir di Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN), Jakarta Pusat, Selasa (13/2).

"Masih ada beberapa surat lagi karena semua kan ada prosedurnya," Nirina Zubir menambahkan.

Nirina Zubir menang lawan mafia © Instagram

foto: Instagram/@nirinazubir_