Brilio.net -  Kabar gembira datang dari selebgram Rachel Vennya. Melalui unggahan di akun Instagramnya istri dari Niko Al-Hakim ini mengumumkan bahwa ia telah melahirkan anak kedua pada Minggu (17/11). Rachel melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Aurorae Chava Al-Hakim.

"Assalamualaikum, Aurorae Chava Al-Hakim," tulis Rachel Vennya.

Rachel Vennya ungkap alasannya belum perlihatkan wajah bayinya Instagram

foto: Instagram/@rachelvennya

Tak hanya Rachel saja, namun Niko juga mengunggah rasa bahagia atas kelahiran anak keduanya itu. Niko bersyukur ditengah kesibukannya bersama band-nya, Niko senang bisa menyaksikan langsung persalinan sang istri.

Loading...

"Ditengah kesibukan Lyon bulan ini (terutama weekend pasti ada aja jadwal). Tapi qodarullah cuma weekend ini dikasih kosong, ternyata Allah minta gue stay dirumah menantikan kelahiran adik.

----------

Welcome to the world adik, jangan takut, ayah & bang bi jagain," kata Niko.

Rachel Vennya ungkap alasannya belum perlihatkan wajah bayinya Instagram

foto: Instagram/@okintph

Meski sudah memberikan kabar gembira, namun Rachel belum menunjukkan wajah cantik bayi mungilnya itu. Tentunya tak sedikit yang penasaram bagaimana wajah adik dari Xabiru Oshe Al Hakim ini.

Ternyata Rachel Vennya punya alasan tersendiri mengapa belum menunjukkan wajah anak keduanya itu dihadapan publik dan baru menunjukkannya pada kerabat dekatnya saja.

"Teman2 online, makasih yaa doanya! Ini adalah salah satu alasan mengapa kami belum siap publish muka Chava, untuk sekarang ini biar dinikmati orang terdekat/yg kami kenal in real life dulu intuk menghindari di repost akun2 spt ini," tulis Rachel Vennya dalam unggahan Instagram Stories-nya.

Rachel Vennya ungkap alasannya belum perlihatkan wajah bayinya Instagram

foto: Instagram/@rachelvennya