Brilio.net - Kabar bahagia datang Rachel Vennya yang melahirkan anak keduanya pada Minggu (17/11) kemarin di Brawijaya Hospital & Clinic. Kabar bahagia ini disampaikan oleh sang suami, Niko melalui unggahan Instagram.

Di tengah-tengah kesibukannya saat manggung dengan bandnya, Niko diberi kesempatan untuk berlibur karena kebetulan tidak ada jadwal. Liburannya kala itu ternyata menjadi momen pas ketika sang buah hati keduanya lahir.

"Ditengah kesibukan Lyon bulan ini (terutama weekend pasti ada aja jadwal). Tapi qodarullah cuma weekend ini dikasih kosong, ternyata Allah minta gue stay dirumah menantikan kelahiran adik. Welcome to the world adik, jangan takut, ayah & bang bi jagain," tulis Niko Al Hakim dilansir brilio.net dari akun Instagram @okintph pada Senin (18/11).

Bersama putra pertamanya, Xabiru Oshe Al-Hakim Niko membagikan foto saat dirinya sedang melihat anak keduanya itu. Anak kedua dari pasangan Niko dan Rachel ini berjenis kelamin wanita.

Putri mungil pasangan ini diberi nama Aurorae Chava Al-Hakim. Hal itu diungkapkan langsung oleh sang ibunda, Rachel Vennya melalui Instagramnya sembari mengucapkan rasa syukur atas kelahiran putrinya itu.

Loading...

Rachel Vennya lahirkan anak kedua, nama bayinya curi perhatian instagram

foto: Instagram/@rachelvennya

"Assalamualaikum, Aurorae Chava Al-Hakim," tulis Rachel Vennya melalui akun Instagram @rachelvennya.

Meski sudah mengumumkan nama sang bayi, Rachel Vennya memilih untuk merahasikan wajah putrinya. Meski demikian momen kelahiran ini tetap embawa rasa bahagia juga bagi rekan-rekan dan juga warganet.

Ucapan selamat atas kelahiran anak kedua diucapkan warganet melalui kolom komentar Instagram Rachel Vennya. Para penghuni Instagram juga mendoakan supaya sang buah hati bisa menjadi anak yang sholehah dan berguna bagi keluarga. 

Tak sedikit yang menyoroti dan mengakumi nama yang diberikan oleh pasangan Rachel dan Niko. Aurorae Chava Al-Hakim, bak nama dari putri dongeng yang sudah terkenal seantero. Warganet juga penasaran, apa nama panggilan dari adik Xabiru ini.

"Welcome to the world Auroraaaaa!" komentar akun @nuranisaadibaa.

"dipanggilnya yoya atau auyo, yoye, yae, wayae wayae?" kata akun @anitanovyyy.

"Ya allah ajarin bikin nama napaaa," sahut akun @dita.aml.

"sleeping beauty dongg," ujar akun @ayuliaarahman.

"Namanya indah, cuma bingung panggilannya nanti apa ya?," timpal akun @joicecs_.