Brilio.net - Kabar bahagia datang dari selebgram Rachel Vennya. Setelah beberapa waktu lalu ia dan sang suami menerima surat keputusan beasiswa S2 dari pihak kampus London School of Public Relations, kini orangtua Xabiru itu dinyatakan telah lulus pendidikan S1.

Kebahagiaan Rachel pun semakin bertambah lantaran dirinya dinyatakan lulus bersama sang suami, Niko Al Hakim. Keduanya lalu membagikan momen kelulusannya melalui akun Instagram masing-masing.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Rachel Vennya Al-Hakim (@rachelvennya) on

"Alhamdulillah lulus pun berdua si cyg," tulis Rachel Vennya.

Sementara itu, lewat unggahannya di Instagram, Niko menegaskan bahwa kelulusan akan datang di waktu yang tepat.

"LULUS BUKAN SOAL TEPAT WAKTU TAPI DIWAKTU YANG TEPAT. (Perlu dinote, waktu yang tepat setiap orang itu beda-beda)," tulis Niko.

Dirinya menyadari bahwa masa kuliahnya telah terlampau lama. Namun baginya, meski lama, tahun ini merupakan tahun yang tepat untuk lulus.

"Tahun ini tepat 7 tahun gue kuliah. Lama banget bagi orangtua, lama banget bagi orang awam, tapi bagi gue ini waktu yang tepat," paparnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by O K I N (@okintph) on

Niko pun menjelaskan keputusannya untuk cuti kuliah merupakan hal yang tak akan pernah disesalinya. Pasalnya, ia mengaku jika saja dirinya tak pernah mengambil cuti, mungkin ia tak akan bisa berada di titik seperti sekarang ini.

"Andai dulu gue gak cuti untuk mengambil kesempatan yang Allah kasih untuk mengembangkan bisnis, gue gakan sampai dititik ini. Gue gakan bisa kuliah dan sarjana dengan biaya sendiri. Gue hanya lahir sebagai sarjana yang membosankan. Pun ilmu yang gue terapkan untuk kuliah akhirnya adalah hasil dari pengalaman & kerja keras yang gue dapat dari 7 tahun belakangan ini (begitu juga sebaliknya)," jelasnya.

Lebih jauh, ia juga menambahkan bahwa keputusannya untuk pindah kampus adalah hal yang terbaik, meski itu berarti ia harus mengulang proses dari awal.

"Last but not least, pindah ke LSPR dan menjadi lulus disini adalah keputusan besar yang gakan pernah gue sesalin. Best campus ever," pungkasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Rachel Vennya Al-Hakim (@rachelvennya) on

Unggahan Rachel dan sang suami itu lalu mendapatkan banyak komentar positif. Melalui kolom komentar, sejumlah rekan artis pun turut berbagia dan mengucapkan selamat kepada pasangan selebgram tersebut.

"Congrats buna!" tulis @anissaaziza.

"Maa syaa Allah selamat ya Kin," sambung @teukuwisnu.

"SO PROUD OF YOUU!!!! CONGRATSS BOSSMAMA," tulis @abellyc.

"Selamatttt cellll & @okintph!!!! LUPPPHHH KEREN," pungkas @strasysty.