×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Meghan Markle melahirkan anak pertama, selamat!

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Meghan Markle melahirkan anak pertama, selamat!

Meghan Markle melahirkan pada Senin (6/5).

06 / 05 / 2019 21:44

Brilio.net - Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah diselimuti kebahagiaan. Mereka resmi menjadi orangtuanya. Meghan Markle telah melahirkan pada Senin (6/5). 

Hal tersebut diumumkan melalui laman resmi kerajaan Inggris. Dalam pengumuman itu dituliskan bahwa Duchess of Sussex telah melahirkan anak pertamanya dengan Pangeran Harry pada Senin (6/5) pukul 05.26 pagi waktu setempat. Meghan Markle melahirkan bayi laki-laki.

Selain melalui laman resmi di royal.uk, pengumuman tersebut juga telah diposting oleh akun Instagram kerajaan. Melalui Instagram, pihak istana mengkonfirmasi berita tersebut. dengan sebuah unggahan berlatar warna biru tua dengan tulisan bahwa anak dari Harry dan Mgehan adalah laki-laki.

"Seorang anak lelaki!" di bagian tengah. Tulisan itu diikuti oleh keterangan lain, "Yang Mulia Duke dan Duchess of Sussex berbahagia mengumumkan kelahiran anak mereka."

Loading...

"We are pleased to announce that Their Royal Highnesses The Duke and Duchess of Sussex welcomed their firstborn child in the early morning on May 6th, 2019. Their Royal Highnesses’ son weighs 7lbs. 3oz.

The Duchess and baby are both healthy and well, and the couple thank members of the public for their shared excitement and support during this very special time in their lives.

More details will be shared in the forthcoming days," begitu keterangan yang brilio.net kutip dari akun Instagram resmi kerajaan.

(Kami sangat senang mengumumkan Yang Mulia Duke dan Duchess of Susses menyambut kelahiran anak pertama mereka pada 6 mei 2019 pagi. Putra Yang Mulia mempunyai berat tiga kilogram. Meghan dan bayinya sehat, dan pasangan yang tengah berbahagia ini berterima kasih kepada anggota masyarakat atas kegembiraan dan dukungan bersama selama waktu yang sangat istimewa ini dalam hidup mereka. Rincian lebih lanjut akan dibagikan di hari-hari mendatang).

Dalam laman resmi kerajaan Inggris menuliskan bahwa Meghan melahirkan di rumah Frogmore Cottage. Saat melahirkan ia ditemani ibunya Doria Ragland dan suaminya Pangeran Harry.

Bayi tersebut akan berada di urutan ke-7 takhta kerajaan Inggris, yang diawali oleh Pangeran Charles, Pangeran William, Pangeran George, Putri Charlotte, Pangeran Louis, dan Pangeran Harry. Dia juga akan menjadi cucu keempat Pangeran Charles dan cicit ke-8 Ratu Elizabeth II.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more