×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Begini cara Meghan Markle ajak sang suami jalani hidup sehat

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Begini cara Meghan Markle ajak sang suami jalani hidup sehat

Pangeran Harry hanya mengonsumsi air mineral.

03 / 01 / 2019 00:01

Brilio.net - Sebagai seorang istri pasti ingin memiliki keluarga yang sehat, hal itu diawali dari menjaga pola makanan dan olshraga teratur. Hal itu pula yang dilakukan oleh Meghan Markle kepada sang suami, Pangeran Harry.

Dilansir dari news, Selasa (2/1) Meghan sudah mulai membatasi asupan yang dikonsumsi oleh sang suami. Salah satunya dengan melarang Pangeran hari minum minuman yang mengandung kafein dan juga teh. Kabarnya Pangeran Harry hanya mengonsumsi air mineral. Namun hal ini mendapatkan respons negatif dari para penggemarnya.

"Bagaimana Anda melarang orang Inggris minum teh?" kata seorang penggemar di Twitter. Beberapa juga merasa kasihan dengan Harry terkait peraturan tersebut. Sementara yang lain menyebutnya tidak lagi orang Inggris karena tidak minun teh. Namun pangeran diet bebas kafein itu nyatanya membawa pengaruh yang signifikan. Keluarga kerajaan tampaknya kagum pada perbedaan dalam dirinya.

“Mengingat dia adalah seorang peminum yang sangat brutal sejak dia masih remaja, itu adalah sebuah pencapaian,” ungkap sebuah sumber terdekat.

Teman-temannya juga menyaksikan perbedaan dari Harry dengan mengatakan bahwa dia lebih keren dan santai. Selain menghindarj kafein, Pangeran Harry kini juga melakukan yoga dan meningkatkan olahraga.

Loading...

Teman-teman pasangan ini dilaporkan membela keputusan untuk memaksa Harry mengorbankan teh yang merupakan hidangan pokok di antara orang Inggris.

"Yang dia lakukan menunjukkan kepadanya ada cara lain untuk hidup dan dia menjadi penggemar berat," kata seorang teman yang enggan disebutkan namanya kepada publikasi.

Di samping itu, Meghan saat ini juga tengah menanti anak pertamanya yang akan lahir pada bulan April. Ini juga telah mendorong Harry untuk menjadi sehat sebelum kedatangan bayi mungilnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more