×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pangeran Harry inginkan anak perempuan, ini nama favorit untuk si bayi

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Pangeran Harry inginkan anak perempuan, ini nama favorit untuk si bayi

Pangeran Harry mengaku dirinya menginginkan bayi perempuan.

23 / 10 / 2018 16:56

Brilio.net - Belum lama, pihak Kerajaan Inggris mengumumkan kabar bahagia mengenai kehamilan istri Pangeran Harry, Meghan Markle. Seperti diketahui usia kandungan Meghan sendiri kini telah memasuki tiga bulan dan diperkirakan akan lahir musim semi 2019 mendatang.

Kabar bahagia tersebut tentu disambut suka cita oleh masyarakat di seluruh dunia. Masyarakat bahkan mencoba menerka-nerka jenis kelamin anak tunggal pasangan yang menikah 19 Mei 2018 silam ini.

Namun saat berkunjung ke Sydney, Austalia, Minggu (21/10) lalu, rasa penasaran publik akhirnya terbayarkan ketika Pangeran Harry pertama kalinya mengungkapkan bahwa dirinya ingin buah hatinya nanti adalah berjenis kelamin perempuan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Meghan & Harry ?? supporters (@harry_meghan_updates) on

Sama halnya dengan kehamilan kakak iparnya, Kate Middleton, masyarakat pun sudah mulai menebak nama yang akan diberikan kepada anak Duke and Duchess of Sussex ini.

Loading...

Dilansir brilio.net dari mirror.co.uk, Selasa (22/10), jika bayi perempuan, orang-orang berharap Pangeran Harry dapat memberikan nama yang istimewa, yakni Diana, seperti nama mendiang ibundanya, Lady Diana.

nama anak meghan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dianaicons

"Orang-orang bertaruh pada nama bayi untuk Duke dan Duchess of Sussex, saya katakan jika gadis, namanya akan Diana, baik dengan Elizabeth atau Alexandra sebagai tengah dan mungkin Doria sebagai nama ketiga. Melihat seberapa jauh Harry dalam suksesi itu akan diizinkan," ujar seseorang dikuti mirror.co.uk.

Bahkan  Diana menjadi nama favorit para bandar judi usai Instana Kensington umumkan kehamilan Meghan. Meski demikian, Christian Turner yang merupakan direktur penamaan global di Siegel+Gale mengatakan pertimbangan nama bayi kerajaan berdasarkan kesimbangan antara tradisi dan aksesibilitas.

Nama Diana memungkinkan di antara garis tradisi dan aksesibilitas. Apalagi mengingat Diana begitu populer di tengah publik hingga kini. Meskipun banyaknya spekulasi masyarakat, seperti tradisi biasanya nama dan jenis kelamin sang bayi baru akan diumumkan sampai kelahiran nanti.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more