Brilio.net - Belakangan ini nama Mawar AFI tengah ramai menjadi perbincangan publik. Hal ini lantaran biduk rumah tangga Mawar dengan Steno Ricardo yang berakhir dengan perceraian.

Kemudian belum lama setelah disahkan perceraiannya oleh Pengadilan Agama Depok, Steno memutuskan untuk menikah lagi. Wanita yang dipersunting disebut-sebut pernah menjadi babysitter dan tinggal di rumah Steno saat masih beristrikan Mawar. Tentu saja ini kembali menjadi sorotan publik.

Atas kabar ini pun hubungan Mawar dengan sang mantan suami, Steno Ricardo terus ramai diperbincangkan warganet. Terbaru terdapat kabar perkembangan dari Mawar Dhimas yang telah dilaporkan ke Polres Metro Depok pada Kamis (24/2).

Hal ini bermula pada Senin (2/2) dalam Instagram Storiesnya, Mawar mengunggah sebuah postingan yang menuduh tim kuasa hukum Steno Ricardo telah mengarang bukti perselingkuhan. Tak cukup sampai di situ, Mawar juga menyatakan bahwa putusan cerai dibuat sepihak serta memaksa tanda tangan surat pernyataan selingkuh lalu disebarkan ke publik. Karenanya ibu tiga anak itu pun dilaporkan atas aksi pencemaran nama baik di media sosial.

Mawar AFI dilaporkan ke polisi © Instagram

foto: Instagram/@mysamawar

Dilansir brilio.net dari KapanLagi.com, Sabtu (26/2), Mawar dilaporkan oleh Bimo Suryo Hardjanto selaku tim kuasa hukum Steno Ricardo lantaran merasa penyataan terlapor menciderai profesinya sebagai kuasa hukum.

"Kami sangat menyayangkan sikap Mawar yang dalam pernyataan-pernyataannya kerap mengait-ngaitkan tuduhannya dengan kami. Pada akhirnya kami tidak punya pilihan lain selain menjalankan upaya hukum untuk menjaga nama baik dan kehormatan profesi kami," tulis pernyataan resmi dari kuasa hukum Steno yang dilansir dari KapanLagi.com, Sabtu (26/2).

Mawar AFI dilaporkan ke polisi © Instagram

foto: Instagram/@mysamawar

Dari penjelasan kuasa hukum Steno, mengatakan jika pihaknya tidak terima atas tindakan Mawar yang mengaitkan dan dianggap membuat pernyataan mengarang di persidangan. Awalnya Bimo Suryo Hardjanto tidak ingin ke ranah hukum jika ada itikad baik dari Mawar.

"Kami tidak menerima apabila dikait-kaitkan dan dianggap 'mengarang-ngarang' persidangan. Mengingat perkembangan terakhir, di mana Mawar tidak kunjung mengoreksi pernyataannya, dan menimbang pula opini publik yang terus berkembang, pada akhirnya kami memutuskan untuk melaporkan Mawar ke pihak kepolisian," jelas Bimo Suryo Hardjanto.

Mawar AFI dilaporkan ke polisi © Instagram

foto: Instagram/@mysamawar

Atas laporannya ini Bimo Suryo Hardjanto mengaku jika ini tidak ada kaitannya dengan mantan suami Mawar, Steno Ricardo. Laporan ini murni Bimo Suryo Hardjanto sebagai kuasa hukum, tidak ada kaitannya dengan urusan rumah tangga Mawar dan Steno.

"Perlu dicatat bahwa tindakan pelaporan ini kami lakukan murni atas nama kami sendiri, bukan mewakili klien kami Steno Ricardo. Kami tidak memiliki masalah personal dengan Mawar dan tidak pernah berinteraksi dengan beliau. Kami tidak memiliki kepentingan sama sekali untuk ikut campur dalam urusan rumah tangganya dengan dengan Steno Ricardo," jelas Bimo Suryo Hardjanto.