Brilio.net - Curhatan Mawar AFI soal alasannya bercerai belakangan tengah jadi perbincangan. Pasalnya, mantan suami Mawar AFI yakni Steno Ricardo disebut-sebut telah berselingkuh dengan Susi, baby sitter anaknya sendiri. Imbas dari isu perselingkuhan tersebut, warganet tampaknya langsung menggeruduk akun @Bapak2ID.

Seperti diketahui, Steno Ricardo merupakan salah satu pendiri sekaligus CEO akun @Bapak2ID. Akun ini menyajikan berbagai konten soal investasi, parenting, dan humor. Tagline akun Bapak2ID ini adalah bapak-bapak humoris yang cinta istri, karena itulah hal ini dirasa tak cocok dengan image Steno Ricardo saat ini.

Menanggapi berbagai respons dari para followersnya, lima orang pendiri @Bapak2ID pun mengambil sikap yang tegas. Mereka sepakat untuk menonaktifkan Steno Ricardo dari jabatannya sebagai CEO di perusahaan tersebut.

"Halo warga, kami memohon maaf dengan kabar kagak enak yang beredar tentang salah satu founder kami. Kami mohon maaf banget," katanya mengawali.

"Dan sikap para founder Bapak2ID yang lain untuk menanggapi perihal ini adalah, menonaktifkan Bapak Marsani sebagai CEO untuk sementara, agar yang bersangkutan dapat fokus menyelesaikan masalah pribadinya," demikian keterangan yang diunggah akun @Bapak2ID di Insta Stories pada Rabu (24/2).

mantan suami Mawar AFI dipecat Berbagai sumber

foto: Instagram/@bapak2id

Kemudian dalam feed Instagram @Bapak2ID, tertulis kembali bahwa Pak Marsani Lempar Lembing (nama lain dari Steno Ricardo) sudah bukan menjadi bagian dari @Bapak2ID.

"Selamat siang warga, dengan ini kami bapak2ID memberitahukan bahwa: Bapak Marsani Lempar Lembing sudah tidak menjadi bagian dari bapak2ID lagi," tulisnya.

mantan suami Mawar AFI dipecat Berbagai sumber

foto: Instagram/@bapak2id

Lebih lanjut, akun @Bapak2ID juga mengonfirmasi bahwa posisi CEO kini sudah digantikan oleh orang lain yang memiliki akun bernama @jamesjanmarkus. Pihak @Bapak2ID juga meminta saran yang terbaik untuk ke depannya.

"Selamat pagi, warga. Beberapa hari ini pol bener mumetnya dah. Kami sadar betul ini berpengaruh ke Bapak2ID. Tapi founder yang lain masih semangat bener buat melanjutkan cita-cita kami, minta saran donk warga. Apa yang sebaiknya kami lakukan untuk kedepannya," pungkasnya.