Brilio.net - Pernikahan Steno Ricardo mantan suami Mawar AFI sukses mencuri perhatian publik. Steno Ricardo telah menikahi mantan babysitter anaknya sendiri yang bernama Susi. Isu perselingkuhan pun santer terdengar seiring naiknya kabar pernikahan Steno dan Susi ini.

Buntut panjang dari skandal ini, Steno sampai didepak dari perusahaannya sendiri. Meski Steno sempat memberikan statement terkait pemberitaan perselingkuhannya, namun perhatian publik sudah terlanjur mengarah kepada dua pasangan baru tersebut.

Menurut penuturan Steno, dia dan Mawar sudah resmi bercerai sejak 11 Januari 2022 hingga akhirnya memutuskan menikah lagi pada Senin (21/2) kemarin. Mawar sendiri mengaku bahwa Susi adalah mantan pengasuh anaknya yang sekarang jadi istri dari mantan suaminya.

beda pernikahan mawar dan susi © Instagram

foto: Instagram/@mysamawar & @susisltfh__

"no, yg bawa mantan suami saya. Dulu susi dan ibu nya kerja di rumah kami. Jadi mantan pengasuh diperistri, mantan bibi jadi mertua," tulis Mawar AFI saat membalas komentar, Jumat (25/2).

Foto pernikahan Steno dan Susi ramai dibagikan di media sosial. Bahkan bermunculan akun fake Instagram yang mengatas namakan Susi. Selain itu potret lawas kebersamaan Steno dan Mawar juga kembali beredar seiring hebohnya pemberitaan ini. Salah satunya potret lawas ketika Mawar dan Steno menikah.

beda pernikahan mawar dan susi © Instagram

foto: Instagram/@mysamawar & @susisltfh__

Mawar AFI dan Steno menikah pada pada 2012 lalu. Kurang lebih 10 tahun lamanya Mawar menemani Steno dalam mengarungi biduk rumah tangga. Potret pernikahannya saat itu begitu memesona.

Jebolan ajang pencarian AFI itu terlihat anggun dengan mahkota dan riasan yang cantik. Senyuman terlukis di wajahnya memperlihatkan rasa bahagianya.

Begitu pun Steno yang tampak rupawan dengan setelan jas. Mereka memamerkan buku nikahnya yang menandakan mereka resmi jadi pasangan suami istri.

beda pernikahan mawar dan susi © Instagram

foto: Instagram/@mysamawar & @susisltfh__

Berbeda dengan pernikahan Steno bersama Susi. Pasangan itu mengusung konsep serba putih khas pernikahan modern. Untuk acara akad, keduanya mengenakan baju khas Sunda sedangkan di resepsi mereka memakai busana modern.

Wajah Susi sang mantan baby sitter itu juga disorot. Wajah susi dirias dengan look natural tapi flawless. Riasan tersebut membuat Susi terlihat seperti barbie.

Seperti itulah perbedaan momen pernikahan Mawar AFI dengan Susi saat menikahi Steno Ricardo. Bagaimana menurut kalian?