Brilio.net - Katy Perry membuat penggemarnya merasa khawatir, setelah salah satu kelopak matanya tampak 'macet' dan tak mau terbuka meski ia telah mencobanya beberapa kali, saat konser di Las Vegas, Amerika Serikat baru-baru ini. Hal tersebut terlihat dari video viral yang diunggah akun TikTok @katyperrytv pada Senin (24/10) lalu, yang memperlihatkan mata Katy Perry terbuka-tertutup-terbuka-tertutup sendiri seperti mengalami glitch atau semacamnya.

Pada pertunjukan tersebut, pelantun Roar ini memang tampak tidak dapat membuka mata kanannya. Katy Perry bahkan beberapa kali mencoba menekan jarinya ke pelipisnya dalam upaya agar kelopak matanya kembali terbuka. Akhirnya, Katy Perry terlihat berhasil mengangkat kelopak matanya dan membuka kedua matanya lebar-lebar selama beberapa saat. Namun tiba-tiba tertutup lagi yang sepertinya tanpa bisa ia kontrol.

Mata kanan Katy Perry tertutup sendiri saat konser Berbagai sumber

foto: TikTok/@katyperrytv

Video tersebut kemudian viral di internet dan sampai saat ini sudah ditonton sebanyak 19,3 juta kali. Banyak fans yang merasa khawatir sekaligus bertanya-tanya soal apa yang sebenarnya terjadi kepada Katy Perry. Sang penyanyi diklaim mengidap penyakit, mulai dari Ramsay Hunt Syndrome yang juga menyerang Justin Bieber, bell's palsy, hingga wonk eye. Tak sedikit pula yang berteori bahwa Katy Perry sebenarnya merupakan robot. Ada pula yang mengatakan jika itu mungkin karena lensa kontaknya, hingga efek botox di sekitar mata.

“Klonnya bermasalah. Itu menakutkan," tulis satu orang dalam komentar TikTok, sementara yang lain menambahkan, "Robotnya tampaknya banyak kesalahan."

"Katy parry adalah robot mf hahaha,” komentar lainnya.

Mata kanan Katy Perry tertutup sendiri saat konser Berbagai sumber

foto: TikTok/@katyperrytv