Menjawab kekhawatiran itu, Katy Perry akhirnya angkat bicara. Katy Perry sangat terharu karena para penggemarnya begitu memperhatikan kesehatan dirinya, Katy Perry pun menegaskan apa yang dilakukan hanya sebuah aksi panggung belaka. Ia memposting video yang jadi pembicaraan di akun Instagram-nya. Katy Perry kemudian mengundang para fans untuk kembali menonton trik yang ia lakukan secara langsung tahun depan.

"Menyambut semua #flatearthers #spaceisfakers #birdsarentrealers #skyisntbluers untuk datang melihat trik mata boneka rusak secara langsung di Vegas tahun depan! Daftar lagu di acaraku sangat menyenangkan!" tulis Katy Perry sebagai keterangan video klarifikasinya, seperti yang telah brilio.net lansir dari akun Instagram @katyperry, Sabtu (29/10).

Mata kanan Katy Perry tertutup sendiri saat konser Berbagai sumber

foto: TikTok/@katyperrytv

"Melihat kembali ke 2008, saat kita semua tidak dibuat paranoid dengan ruang gema kita sendiri. Pertunjukan ini adalah pesta tanpa henti tentang menemukan cinta tanpa syarat. Dan anehnya (bagiku) sama sekali tidak politis. Aku menuangkan bir dari payudara (juga cuma trik)," pungkasnya.

Tak pelak unggahan ini langsung diserbu para penggemar yang merasa lega.

"Syukurlah, sehat selalu dari fans mu di Indonesia, we love you," komentar para fans.

"Aku pikir aku mulai gila memikirkan kondisimu, aku merasa lega ternyata itu hanya sebuah trik. Apa kamu benar-benar seorang boneka?," sambung fans lainnya.

@katyperrytv KATYYYYY!#PLAY sonido original - Katy Perry TV