Brilio.net - Menjadi orang tua adalah anugerah terindah dalam hidup yang diberikan oleh Tuhan. Itulah yang kini tengah dirasakan oleh pasangan Hollywood, Katy Perry dan Orlando Bloom. Penyanyi cantik asal California itu telah melahirkan putri pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Tidak diketahui dengan pasti kapan anak Katy Perry dan Orlando Bloom ini lahir. Berita bahagia ini pertama kali diumumkan lewat akun media sosial milik UNICEF. Seperti diketahui sejak 2013 silam Katy Perry memang didapuk sebagai brand ambassador UNICEF.

Lewat akun UNICEF pun juga diumumkan nama bayi Katy Perry dan Orlando bernama Daisy Dove Bloom. Dari unggahan yang dibagikan terlihat jemari mungil anak Katy Perry memegang tangan sang ayah. Sementara tangan pelantun Roar tersebut menggenggam jari-jari sang buah hati. Menariknya tampak juga gambar bunga daisy di kuku Katy Perry.

Dalam caption unggahan itu, disertai penyataan Katy Dan Orlando yang merasakan bahagia dan syukur atas kelahiran sang putri.

"Kami merasakan cinta dan keajaiban atas kelahiran putri kamu yang selamat dan sehat. Kami beruntung karena tak semua orang merasakan pengalaman yang damai saat melahirkan seperti yang kami alami," kata Katty Perry dan Orlando seperti yang brilio.net kutip dari akun UNICEF, Kamis (27/8).

Loading...

Katy Perry melahirkan berbagai sumber

foto: Instagram/@unicef

Menariknya bersamaan dengan kabar bahagia ini mereka juga masih memikirkan nasib anak-anak lain di dunia yang masih serba kekurangan. Bahkan pasangan ini merayakan kelahiran putri pertamanya dengan donasi.

"Masyarakat di seluruh dunia masih merasakan kurangnya petugas kesehatan dan tiap sebelas detik wanita hamil atau bayi yang baru lahir meninggal, sebagian besar penyebabnya sebenarnya bisa dihindari," kata pasangan Hollywood itu.

Katy menceritakan semenjak Covid-19, kehidupan bayi yang baru lahir jadi berisiko karena kurangnya akses pada air, sabun, vaksin dan obat untuk mencegah penyakit.

"Sebagai orangtua yang baru punya anak, ini melukai hati kami. Karena itu kami berempati atas perjuangan para orangtua lebih dari sebelumnya," kata Orlando dan Katy Perry.

Sebagai Duta Goodwill UNICEF, keduanya mengerti dan tahu UNICEF ada di lapangan memberikan akses kesehatan untuk masyarakat.

"Untuk merayakan kelahiran buah hati kami, kami telah menyiapkan halaman donasi untuk merayakan kedatangan DDB. Dengan mendukung UNICEF kamu mendukung untuk kehidupan yang aman dan menata ulang dunia yang lebih sehat untuk anak," pungkasnya.