Brilio.net - Memasak tentu menjadi keahlian yang wajib dimiliki para wanita. Dengan keahlian memasak, seorang wanita dapat membuat hidangan yang lezat serta bergizi untuk keluarganya nanti. Berbagai stasiun televisi pun tak mau ketinggalan menyajikan tayangan memasak untuk mengasah skill para wanita.

Tak terkecuali pemilik label kecantikan. Seperti baru-baru ini, pemilik label kecantikan Rare Beauty mengajak Selena Gomez untuk mengikuti program memasak. Dilansir brilio.net dari Sioux City Journal pada Kamis (13/8), acara ini bakal memperlihatkan Gomez belajar dari para master chef.

Selena Gomez hanya andalkan arahan chef © 2020 Instagram/@selenagomez

foto: Instagram/@selenagomez

"Program ini benar-benar tentang bagaimana Selena belajar (cara memasak) dengan prosesnya sendiri," terang Aaron Saidman selaku produser eksekutif.

Loading...

Uniknya, pada program acara ini pihaknya tak memiliki produser khusus untuk acara kuliner yang dapat merencanakan setiap langkahnya. Oleh karena itu Selena pun harus mengikuti setiap arahan dari para juru masak profesional. Di antaranya adalah Tanya Holland, Angelo Sosa, Candice Kumai, Daniel Holzman, Jon Shook dan Vinny Dotolo, Ludo Lefebvre, Nancy Silverton, Nyesha Arrington, serta Roy Choi.

"Sebagai ganti, Gomez harus mengikuti arahan para juru masak profesional, seperti Antonia Lofaso, yang memberi arahan lewat tayangan live. Kadang, ia diminta membuat makanan-makanan simpel," tambahnya.

Diakui pihak label, Lofaso jika ia sempat khawatir akan terjadi kebakaran saat pelantun Boyfriend ini mengombinasikan minyak zaitun dengan cumi udang. Meski begitu, ia percaya bahwa wanita berusia 28 tahun ini mampu melakukannya dengan baik. Hal ini karena teknik memasak yang dilakukan cukup sulit untuk dipelajari.

"Tak ada cara spesifik untuk melakukannya. Teknik memasak ini merupakan salah satu yang paling sulit untuk dipelajari. Saya terus-menerus berteriak, 'Apakah kita yakin minyaknya baik-baik saja?'," ungkap Lofaso.

Meski begitu, wanita yang akrab disapa Gomez ini puas dengan hasil masakan yang dibuatnya. Ia pun berharap jika program dapat menginspirasi dan mendorong anak-anak berkreasi dengan masakannya.

Selena Gomez hanya andalkan arahan chef © 2020 Instagram/@selenagomez

foto: Instagram/@selenagomez

"Saya membuatnya lagi dan rasanya jauh lebih enak. Saya harap ini bisa mendatangkan kesenangan tersendiri untuk mereka. Tapi, bila akhirnya mereka menemukan kesenangan dalam memasak, itu lebih baik," tutur Selena Gomez.

Berbicara mengenai masakan, Selena Gomez memiliki menu masakan andalan tersendiri. Ia menyebut jika masakan sup miso buatannya membuat teman dan sahabatnya terkesan dengannya. Ia pun begitu lihai memasak di dapur ketika mengolah ayam menjadi menu dumpling.

"Itu (sup miso buatan Gomez) membuat teman-teman saya terkesan. Sementara, comfort food saya adalah olahan ayam buatan nenek saya dan dumpling," tuturnya.