×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Selena Gomez kembali aktif di Instagram, unggahannya bikin haru

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Selena Gomez kembali aktif di Instagram, unggahannya bikin haru

Selena Gomez kembali aktif sejak Senin (14/1) waktu setempat.

15 / 01 / 2019 12:03

Brilio.net - Penyanyi Selena Gomez akhirnya kembali aktif di Instagram pada Senin (14/1) waktu setempat. Mantan pacar Justin Beiber ini memang sempat beberapa kali menyatakan vakum dari media sosial. Ia terakhir kali vakum pada September tahun lalu.

Dalam unggahannya Selena Gomez memposting foto dirinya yang berwarna hitam putih. Ia mengucapkan selamat tahun baru dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya sejak terakhir kali aktif di media sosial tersebut pada September 2018.

"Sudah sangat lama sejak Anda terakhir kali mendengar kabar dari saya, tetapi saya ingin mengucapkan selamat tahun baru kepada semua orang dan mengucapkan terima kasih atas cinta dan dukungan Anda," tulis Selena Gomez dalam keterangan yang disertai tiga unggahan foto hitam putih.

"Tahun lalu jelas merupakan tahun refleksi diri, penuh tantangan dan pendewasaan. Selalu tantangan itu menunjukkan siapa Anda dan apa yang mampu Anda hadapi. Yakinlah, ini tidak mudah. Tapi aku bangga dengan diriku yang menatap ke depan," lanjutnya dalam akun Instagramnya. 

Loading...

Selena Gomez dikabarkan memilih rehat sejenak dari media sosial untuk menjalani perawatan atas masalah depresi dan kegelisahan yang dialaminya. Meski belum ada pengakuan secara resmi dari Selena Gomez mengenai hal tersebut.

Pelantun lagu "Wolves" itu dirawat di rumah sakit dua kali pada Bulan Oktober, dua-duanya akibat rendahnya jumlah sel darah putih yang merupakan efek samping dari operasi transplantasi ginjal yang dijalaninya. Yang kedua, Gomez menderita serangan panik dan kemudian menuju ke pusat perawatan di East Coast.

Selena menjalani transplantasi ginjal tahun lalu karena lupus - dia memilih untuk menjalani terapi perilaku dialektik, metode terapi yang dirancang untuk membantu mencoba mengidentifikasi, dan kemudian mengubah pola pikir negatif dan pola perilaku.

Gomez blak-blakan soal pertarungannya melawan penyakit lupus selama beberapa tahun, yang pertama kali terungkap pada tahun 2015. Dia menjalani kemoterapi untuk mengobati penyakit tersebut. Lupus menyebabkan sistem kekebalan tubuh menyerang organ dan jaringannya sendiri dan dapat mempengaruhi seluruh tubuh.

Selena Gomez juga telah berterus terang soal bagaimana dia berjuang melawan depresi dan kecemasan. Ia mengungkapkan awal tahun 2018 dan dia terus fokus pada kesehatan mental dan fisiknya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more