Brilio.net - Baru-baru ini kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty. Pasalnya, kini Ashanty dikabarkan tengah berbadan dua.

Hal itu pun diungkapkan oleh anak sambung Ashanty, lewat unggahan instastory milik akun pribadi Aurel dan Azriel. Dalam unggahan tersebut Aurel mengatakan bahwa ia akan segara memiliki adik baru. Hal serupa juga dituliskan oleh Azriel yang menuliskan caption ia memiliki adik baru lagi.

Saat dikonfirmasi mengenai kehamilan Ashanty kepada sang manajer, Teguh, ia membenarkan bahwa Ashanty hamil, namun masih ingin dipastikan kepada pihak dokter.

"Bener hamil tapi masih tentatif. Masih make sure ke dokter lagi," katanya saat dihubungi media melalui sambungan telepon, Rabu (27/6).

Teguh menuturkan bahwa saat ini Ashanty sudah telat haid satu minggu, namun untuk kejelasan hamil atau tidak, ibu dua anak itu masih menunggu kepastian dokter.

Loading...

"Tapi iya bunda sudah telat satu minggu," katanya.

Teguh juga mengatakan bahwa Ashanty masuk rumah sakit juga karena kecapean setelah dari luar kota dan Ashanty tersadar sudah telat dua bulan. Namun untuk kejelasan kemahilannya masih menunggu hasil dokter

"Tapi yang di instastory itu anak-anak buru-buru aja. Makanya nanti kalau udah hasil dari dokter seperti apa akan kita rilis. Sekarang (bunda) sudah pulang," pungkasnya.