Brilio.net - Berbicara tentang kesederhanaan keluarga Anang Hermansyah-Ashanty memang bukan isapan jempol belaka. Meski berlimpah harta, keluarga pasangan yang menikah pada pada 2012 itu sering dipuji publik karena tak doyan mengumbar kemewahan. Telebih keduanya juga dikenal sangat dekat dengan asisten rumah tangganya.

Punya sederet bisnis yang sukses dan tinggal di rumah mewah bak istana, tentu bukan hal aneh jika Ashanty memilih berbuka puasa di resto mewah. Namun, tidak dengan buka puasa mereka baru-baru ini. Istri Anang itu lagi-lagi menuai pujian dari netizen. Pasalnya, ia dan anak-anaknya terlihat buka puasa bersama di pojok sebuah ruangan, memakai daster, dan duduk di lantai.

Momen tersebut menjadi perbincangan publik setelah diunggah oleh ART-nya lewat akun @suwarsiha pada Minggu (11/6) Bersama Aurel dan Arsy, perempuan 32 tahun itu berbuka puasa dengan menu sederhana.

buka bersama sederhana ashanty © 2017 brilio.net

"@ashanty_ash @aurelie.hermansyah @queenarsy buka puasa yg sngt2 sederhana tp nikmatnya sngt luar biasa #fotonya nyuri2," tulis Suwarsih dikutip brilio.net, Senin (12/6).

Loading...

Melihat foto itu, netizen pun mengaku semakin salut dan kagum dengan kesederhanaan Ashanty.

"Mkin ska ama bunda artis klas atas tp khdpannya sngat sdrhana gx smbong," ujar akun @dewi_rx.

"Aduh teteh,,, sederhana bget, ngedeplok lg dilantai,,,heheee," puji akun @tytylestary_ragil060116.

"Masya Allah orang luar biasa yang biasa-biasa saja.. kagum dengan Bunda @ashanty_ash," tutur @asran85_gagah.

"Bunda ashanty walau sudah punya segalanya tetap humble, pakai daster sobek. Hahaha... Kereeen," imbuh akun @yusiyusuf_.