Brilio.net - Banyak selebriti yang menyukai olahraga. Hal itu wajar saja karena olahraga bukan hanya menyehatkan tapi juga bisa menunjang penampilan seorang artis. Selain yoga dan fitness di gym, rupanya ada lagi satu cabang olahraga yang digemari kalangan artis, yaitu menembak.

Meski identik sebagai olahraga yang biasanya dilakukan oleh para pria, ternyata tak sedikit selebriti cewek yang menekuni olahraga menembak, lho. Penasaran siapa saja? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (12/6), deretan seleb cewek yang hobi olahraga menembak.

1. Yuni Shara

Wanita kelahiran Malang, 3 Juni 1972 ini tak mempermasalahkan jika baru belajar menembak di usianya saat ini. Kakak kandung Krisdayanti ini juga cukup sering membagikan momen saat dirinya sedang latihan menembak.

 

A post shared by WahyuSetyaningBudi? (@yunishara36) on

 

2. Keira Shabira

Bintang film Miracle Menantang Maut ini memiliki hobi olahraga yang cukup unik, yakni menembak. Bagi wanita keturunan Arab itu, dengan olahraga tersebut dapat melatih konsentrasinya. Selain menembak, Keira juga berolahraga lain seperti golf dan gym untuk menjaga kebugaran tubuhnya selama kesibukan berakting.

 

A post shared by Keira Shabira M.Si (@keirashabira) on

 

3. Syahrini

seleb cewek olahraga menembak © 2017 brilio.net

foto: Istimewa

Artis yang dikenal dengan gayanya yang cetar ini juga termasuk deretan artis dengan hobi olahraga menembak.

 

4. Baby Margareth

seleb cewek olahraga menembak © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@babymargaretha1

Model majalah dewasa yang seksi, Baby Margareth ternyata juga hobi olahraga menembak. Sejak tahun lalu, ia kerap membagikan momen saat-saat dirinya sedang latihan menembak.

 

5. Chacha Frederica

seleb cewek olahraga menembak © 2017 brilio.net

foto: Kapanlagi

Identik dengan gayanya yang anggun namun siapa sangka kalau ternyata Chacha suka dengan olahraga yang biasanya dilakukan oleh para pria ini. Tidak hanya menekuni olahraga tembak, ternyata Chacha juga aktif berolahraga thai boxing dan diving. Ia juga masih rutin melakukan pilates untuk menjaga bentuk badannya.

 

6. Widi Vierratale

Dara kelahiran 8 Mei 1990 ini punya alasan tersendiri kenapa ia memilih menekuni olahraga memembak. "Aku memang suka berbagai macam olahraga dan kebetulan lagi suka olahraga menembak. Banyak manfaat yang aku dapat dari latihan menembak, seperti melatih kesabaran dan fokus. Manfaatnya bisa aku rasakan pas tampil di panggung," Kata Widi

 

A post shared by MUFASA (@_widikidiw_) on

 

7. Venna Melinda

seleb cewek olahraga menembak © 2017 brilio.net

foto: Istimewa

Dikenal dengan imagenya anggunnya, tak menghalangi ibu Verrel Bramasta ini untuk ikut mencoba olahraga menembak.