Brilio.net - Kehamilan adalah momen yang dinantikan bagi beberapa wanita. Mereka bisa merasakan sesuatu yang berharga atau kehidupan lain ada di dalam tubuh mereka.

Meski bahagia, beberapa wanita juga ada yang merasa berat menjalankan masa kehamilan, seperti pusing hingga keluhan lainnya. Salah satu yang paling sulit menghadapi perubahan di dalam tubuh, serta hormon yang tak stabil. Tak heran banyak perempuan memutuskan mengurangi kegiatannya saat masa kehamilan.

Beberapa aktris pun memutuskan mengambil rehat sejenak dari depan kamera ketika mereka hamil. Tapi ternyata banyak pula aktris yang tak menjadikan kehamilannya sebagai halangan untuk beraktivitas. Bahkan beberapa dari mereka tetap syuting film action dan memerankan adegan laga meski sedang hamil.

Penasaran siapa saja? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (12/6), tiga aktris cantik yang tetap syuting film action meski sedang hamil.

1. Halle Berry.

syuting film action hamil © 2017 brilio.net

foto: Entertainment Weekly

Halle Berry rupanya menjadi salah satu artis yang wajib menyembunyikan kehamilannya di film Storm di X-Men: Days of Future Past. Saat itu, penggemar tetap khawatir dengan Halle berry yang harus melakukan adegan laga di film itu. Halle Berry sempat menyatakan, tokoh yang diperankannya tak akan terlalu sering melakukan adegan laga seperti yang pernah dilakukan sebelumnya.

2. Donita.

syuting film action hamil © 2017 brilio.net

foto: 21Cineplex

Aktris cantik Noni Annisa Ramadhani atau yang akrab disapa Donita turut ambil bagian untuk membintangi film laga berjudul #66 pada 2016 lalu. Padahal saat itu, Donita sedang hamil anak pertama.

"Saat syuting film ini saya sedang hamil, jadi kesulitannya pasti soal fisik yah. Lari-lari, teriak-teriak dan kalau syuting film action itu kan hitungannya kerja tim, tidak bisa masing-masing, karena harus janjian. Misal saat pukul, bagaimana janjiannya agar tidak benar-benar kena pukul," kata istri dari Adi Nugroho itu.

3. Gal Gadot.

syuting film action hamil © 2017 brilio.net

foto: independent.ie

Gal Gadot sukses mencuri perhatian dunia setelah memerankan sosok Wonder Woman, pahlawan super nan seksi dan gagah berani. Fakta yang mengejutkan adalah, aktris 32 tahun itu tengah hamil 5 bulan saat ia sedang shooting 'Wonder Woman'. Bahkan, ia melakukan beberapa re-shoot dan adegan berbahaya sendiri.