Brilio.net - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty sering menjadi sorotan karena keakrabannya dengan para Asisten Rumah Tangga-nya (ART). Pasangan yang menikah pada 12 Mei 2012 itu memang sering membagikan momen kebersamaannya dengan ART-nya ke media sosial.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, artis kelahiran Jakarta 4 November 1984 itu tampak memberikan kejutan ulang tahun kepada salah satu ART-nya yang biasa ia panggil Uteng.

Dalam unggahan di platform Instagram Story di akun @@ashanty_ash pada Sabtu (13/5) terlihat ia membawakan kue tart lengkap dengan lilin kepada ART-nya itu.

kejutan ashanty art © 2017 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

kejutan ashanty art © 2017 brilio.net

Uteng yang saat itu sedang menemani anak bungsu Anang-Ashanty, Arsya, pun tak kuasa menyembunyikan rasa bahagianya dengan kejutan yang ia terima dari majikannya itu.

kejutan ashanty art © 2017 brilio.net

Tak lupa, usai meniup lilin, ia mendapat ucapan serta pelukan hangat dari Ashanty. Sontak, sikap Ashanty kepada pekerja rumah tangganya ini mendapat simpati dari banyak orang.

Netizen pun memuji sikap Ashanty yang ramah dan perhatian kepada pekerja rumah tangganya.

"Bunda selalu sayang sama smuanya gk pernah membeda2kn," tulis akun @febrypurple, seperti dikutip brilio.net, Minggu (14/5).

"Bunda @ashanty_ash itu perlu dicontoh...selebriti kaya tp sama asisten rumah tangga caree banget gak pernah dibedain semua kyk sodara," puji akun @lsa.alia

"Wanita yg cantik luar dlm, seorang yg berhati malaikat,, aq jg mau dong kerja dirmhnya, jd tukang ngosek wc jg gpp," tulis akun @ceniel_09.

"Majikan cantik yg baik hati," imbuh akun @frozneyes.

(brl/gib)