1. Venna Melinda dan Ferry Irawan.

prewedding pasang seleb di pernikahan kedua © Instagram

foto: Instagram/@vennamelindareal

Pernah merasakan pahitnya perceraian dengan Ivan Fadilla pada 2014 silam, tidak membuat Venna Melinda menyerah untuk mencari kebahagiaan baru. Kala mempersiapkan hari bahagianya, Venna Melinda dan Ferry Irawan sempat melakukan foto pre-wedding di Pulau Dewata.

Keduanya tampil kompak mengenakan pakaian adat khas Bali. Hal tersebut berhasil membuat mereka terlihat seperti pasangan bangsawan Bali.

2. Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

prewedding pasang seleb di pernikahan kedua © Instagram

foto: Instagram/@ussypratama

Sebelum menikah dengan Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty sudah pernah menikah dengan pria bernama Sugianto Sabrang. Namun pada 2006, Ussy melayangkan gugatan kepada Sugianto.

Kembali membangun rumah tangga dengan menikah Andhika, potret harmonis keluarga ini kerap membuat banyak orang iri. Bahkan, potret pre-wedding mereka dulu juga pernah menjadi sorotan karena dinilai dramatis seperti di sebuah adegan film romantis.

3. Anang Hermansyah dan Ashanty.

prewedding pasang seleb di pernikahan kedua © Instagram

foto: Instagram/@genk_ijo

Setelah bercerai dari Krisdayanti, Anang Hermansyah menjalin hubungan spesial dengan rekan duetnya, Ashanty. Dari situlah, Anang merasa cocok dengan Ashanty dan kemudian memutuskan untuk menikah.

Dalam mempersiapkan hari pernikahannya, Anang dan Ashanty melakukan pemotretan pre-wedding di tepi pantai. Ashanty tampil dengan dress merah beraksen keemasan. Sementara itu, Anang mengenakan rompi yang dipadukan dengan celana jeans.

4. Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

prewedding pasang seleb di pernikahan kedua © Instagram

foto: Instagram/@inijedar

Jessica Iskandar bisa dibilang memiliki perjalanan asmara terbilang pahit. Bagimana tidak, ia sempat menikah dengan bule bangsawan asal Jerman, Ludwig Franz Waldburg pada 11 Desember 2013 lalu. Namun, pada 13 Oktober 2014, Ludwig Franz Waldburg mendaftarkan gugatan pembatalan pernikahan.

Usai bercerai dari Ludwig, Jedar bertemu Vincent Verhaag. Bali memiliki kenangan manis sekaligus menjadi saksi bisu perjalanan cinta pasangan ini. Maka tak heran, bila Jedar dan Vincent memilih untuk melangsungkan pemotretan pre-wedding dengan busana Bali.

5. Demian Aditya dan Sara Wijayanto.

prewedding pasang seleb di pernikahan kedua © Instagram

foto: Instagram/@sarawijayanto

Selang setahun usai bercerai dengan bintang sinetron Yulia Rachman, pesulap kondang Demian Aditya memutuskan untuk mempersunting artis Sara Wijayanto. Dalam mempersiapkan hari bahagianya, mereka sempat melakukan pemotretan pre-wedding.

Foto prewedding keduanya dilakukan di Museum Prasasti Jakarta, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Mengusung konsep zaman dulu, potret prewedding keduanya kental dengan nuansa kuno.