6. Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti.

prewedding pasang seleb di pernikahan kedua © Instagram

foto: Instagram/@thepotomoto

Setelah berpisah dari Linda Ramadhanty pada 2016 silam, Arie Dwi Andhika menaruh hatinya pada aktris Ardina Rasti. Keduanya mengikat janji suci pernikahan pada 20 Januari 2018 silam.

Sebelum menikah, pasangan ini tampak melakukan pemotretan prewedding dalam berbagai konsep namun tetap menunjukkan sisi tradisional khas Indonesia.

7. Meisya Siregar dan Bebi Romeo.

prewedding pasang seleb di pernikahan kedua © Instagram

foto: Instagram/@meisya__siregar

Sebelum menikah dengan Bebi Romeo, aktris Meisya Siregar pernah menikah dengan Rudi Gusnaldi, namun pernikahan mereka berakhir pada perceraian pada tahun 2003.

Selang setahun cerai, Meisya pun menikah dengan Bebi. Foto prewedding keduanya pun terlihat begitu simpel. Keduanya tampil kompak dengan outfit serba putih.

8. Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian.

prewedding pasang seleb di pernikahan kedua © Instagram

foto: Instagram/@fairuzarafiq

Usai bercerai dengan Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq melabuhkan hati pada sosok Sonny Septian. Saat melakukan pemotretan prewedding, keduanya tampil serasi dengan busana bernuansa putih. Potret keduanya pun begitu romantis dengan menempelkan sisi kening satu sama lain.

9. Mike Lewis dan Janisaa Pradja.

prewedding pasang seleb di pernikahan kedua © Instagram

foto: Instagram/@mike_lewis

Saat menyiapkan hari pernikahannya, Mike Lewis melakukan pemotretan pre-wedding dengan Janisaa Pradja mengusung berbagai tema. Salah satunya degan mengambil latar belakang di Kota London, Inggris. Mantan suami dari Tamara Bleszynski berpose di salah satu spot estetik tepatnya di kawasan Trafalgar Square.

10. Ifan Seventeen dan Citra Monica.

prewedding pasang seleb di pernikahan kedua © Instagram

foto: Instagram/@fdphotography90

Setelah kehilangan istrinya karena bencana tsunami pada 2018 lalu, Ifan akhirnya berhasil move on dan membuka hatinya kembali. Perempuan yang berhasil meluluhkan hatinya ialah teman semasa sekolahnya, Citra Monica.

Penampilan Ifan Seventeen dan Citra Monica dalam prewedding pun mencuri perhatian netizen. Menggunakan latar berwarna putih serta berbagai bunga warna-warni prewedding keduanya terlihat begitu menawan.

11. Teddy Syach dan Anne Kurniasih

prewedding pasang seleb di pernikahan kedua © Instagram

foto: Instagram/@nitanitnot02

Selang satu tahun kepergian Rina Gunawan pada 2 Maret 2021, Teddy Syach memutuskan untuk menikah lagi. Teddy menikahi sosok perempuan bernama Anne Kurniasih. Pernikahan kedua Teddy Syach yang digelar secara mendadak sempat menghebohkan netizen. Pasalnya selama ini Teddy tak pernah mengumbar kisah asmaranya ke publik.

Usai foto pernikahan mencuat, pemilik akun Instagram @nitanitnot02 membagikan video berisi potret prewedding Teddy Syach dan Anne. Keduanya tampil serasi dalam balutan busana putih dan hitam. Pasangan itu juga tak sungkan memamerkan kemesraannya.