Brilio.net - Untuk kamu yang selalu mengikuti cerita-cerita sinetron, pasinya tak asing lagi dengan Emak Ijah Pengen ke Mekah. Sinetron yang ditayangkan SCTV pada 2013 lalu ini tentu akan sangat mengenal sosok bocah yang bernama Mancung. Sosok Mancung sendiri diperankan oleh Misca Fortuna. Sosoknya selalu tampil dengan rambut yang diikat ke atas mirip antena.

Dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah, Misca berduet dengan Sony Wakwaw, keduanya pun menjadi bintang cilik yang dikenal luas masyarakat. Kesuksesannya tampil di layar kaca dan ikut bermain sinetron tentu membuat kehidupan ekonominya serba berkecukupan.

Dari situ lah Misca mampu mengumpulkan pundi-pundi rupiah untuk membantu perekonomian keluarganya. Sempat hidup bergelimang harta hingga bisa membeli rumah dan mobil, kehidupan Misca Fortuna kini berubah drastis. Bahkan Misca Fortuna harus hidup sengsara gara-gara ulah ayah kandungnya sendiri.

Lima tahun berlalu, sosok Misca Fortuna menghilang bak di telan bumi. Alih-alih hidup makmur, Misca Fortuna justru  hidup dalam kondisi ekonomi yang jauh dari kata mewah. Hal itu terjadi pasca Misca Fortuna diusir dari rumah oleh sang ayah kandung, M Delsy.

Misca Fotuna pun semakin jarang terlihat di televisi. Seperti yang pernah diberitakan pada 2016 lalu melalui kanal YouTube SCTV, uang tabungan Misca Si Mancung hasil syuting sinetron dibawa kabur oleh ayah kandungnya sendiri.

Loading...
2 dari 3 halaman

Kini popularitas Misca Si Mancung mulai meredup. Misca Si Mancung tidak lagi syuting sinetron. Ia pun hidup bersama ibu dan adiknya di kontrakan tiga petak. Berikut penampakan kontrakannya seperti brilio.net rangkum dari kanal YouTube SCTV, Jumat (14/2).

1. Melansir dari channel Youtube Surya Citra Televisi (SCTV), kondisi Misca saat ini tentu sangat berbeda. Kini ia tinggal di rumah kontrakan tiga petak.

2. Rumah tersebut pun tampak penuh dengan barang-barang dagangan milik ibunya.

3. Ia pun terlihat sedang berhias diri sebelum berangkat ke sekolah.

3 dari 3 halaman

4. Kamarnya terlihat sangat sederhana dan penuh dengan barang-barang.

5. Dapur di kontrakannya pun kecil berbeda dengan rumah Misca sebelumnya.

6. Ini adalah tempat tidur Misca, ibu dan adiknya setiap hari.

7. Dapur kontrakannya langsung tersambung dengan kamar mandi yang ukurannya tidak terlalu besar.

8. Kontrakan Misca tampak dari depan. Kontrakan berwarna ungu tersebut menjadi tempat tinggalnya saat ini.