Brilio.net - Foto lawas Dewi Perssik bersama dengan ketiga keponakannya baru-baru ini masih ramai jadi perbincangan publik. Foto yang mulanya tersebar luas di akun gosip itu rupanya membuat banyak warganet menyoroti sosok Rosa Meldianti.

Dalam foto tersebut, terlihat Meldi yang masih beranjak remaja. Sayangnya, penampilannya justru menuai beragam komentar negatif. Terutama yang menyebutkan Meldi gadis yang menyeramkan, bahkan dirinya diolok-olok seperti buto ijo.

Menanggapi banyaknya komentar kurang menyenangkan dan cibiran, melalui Instagram Storiesnya pelantun Sayangku ini akhirnya buka suara. Ia tak merasa malu jika fotonya yang baru duduk di kelas 6 sekolah dasar ini tersebar luas.

meldi cinderella © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rosameldianti_

Loading...

"Aku ga malu meski mau dipost berapa kali pun. wajar dong... kelas 6SD gaktau yang namanya skincare, handbody dan aku makan tanpa batasan untuk masa pertumbuhan. hebattt yee kaannnn bisa begini cantiknyaaa puberty goals banget yee kaannnn," ujar Meldi dilansir brilio.net, Selasa (25/6).

Diakuinya, penampilannya yang dianggap menyeramkan saat kecil adalah hal yang wajar. Terlebih anak kecil tentulah belum mengerti mengenai perawatan kulit dan wajah. Meski demikian, Meldi bersyukur dengan perubahannya saat ini.

meldi cinderella © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rosameldianti_

"Dari foto ini meldi mau bikin konten bahwa yang disebut2 kek buto ijo bisa berubah menjadi bak cinderella," sambunya.

Meski mulanya dicibir menyeramkan seperti buto ijo, Meldi mengaku kini dirinya sudah cantik menjelma layaknya jadi seorang Cinderella. Ini tentu hasil kerja keras dan upayanya merawat diri.

Tanpa membutuhkan waktu lama, unggahan terakhir Meldi dalam akun Instagram pribadinya kemudian langsung mendapat beragam respons warganet usai Meldi mengaku jadi Cinderella.

"Cinderella dari mana nya sii mell ???," tulis @margaretharisna.

"Tobat mel tobatt," komen @magicintannovi.

"Cinderella yg sesungguhnya itu anggun, baik hati, berakhlaq baik dan tidak pernah mengaku2 bahwa dia cinderella, putri, ratu, princess dsb. Tp diakui publik. Tanpa harus haus pengakuan. Fisik bisa dan mudah dipermax jadi lebih baik, tp akhlaq dan sifat sikapmu harus lebih baik lagi dari fisikmu sayang @rosameldianti_ ... Semoga bisa menyusul. Wasalam....," tutur @nonahijaumuda.