Brilio.net - Ikatan Cinta masih menjadi sinetron favorit pemirsa layar kaca. Kepopuleran sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo ini pun tak diragukan lagi. Karakter kuat Andin dan Aldebaran sebagai pasangan suami istri turut membuat baper para penggemarnya. Nggak heran setiap episode dan babak barunya selalu ditunggu-tunggu.

Berhasil mendulang kesuksesan di dalam negeri, Ikatan Cinta dikabarkan tayang di negara Malaysia. Dilansir brilio.net pada Selasa (1/2) dari Instagram @aladain.world, sinetron Ikatan Cinta akan tayang setiap hari Senin sampai Kamis mulai tanggal 31 Januari setiap pukul 19.40 petang. Jika di Indonesia sinetron Ikatan Cinta sudah memasuki episode 600-an, berbeda dengan di Malaysia, sinetron ini baru memasuki episode awal yang berkutat pada konflik dua bersaudara Andin (Amanda Manopo) dan Elsa (Glenca Chysara).

Kabar tayangan Ikatan Cinta ini pun disambut hangat oleh pemerannya. Selain mengunggah teaser promo Ikatan Cinta untuk menarik perhatian penonton, Arya Saloka dan Amanda Manopo pun menyapa hangat para penggemarnya di Malaysia. Dalam unggahan video greeting, keduanya meningatkan untuk menonton sinetron Ikatan Cinta yang ditayangkan di TV9.

heboh video greeting ikatan cinta arya saloka bikin salfok © instagram

foto: Instagram/@aladin.world

"Halo Malaysia, Aku Amanda Manopo sebagai Andin dan saya Arya Saloka sebagai Aldebaran. Saksikan di Ikatan Cintan Isnin hingga Khamis 7.40 malam, di TV 9 Janji Happy," terang Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Namun, warganet justru salah fokus dengan penampilan Arya Saloka. Mengenakan kaos hitam dan celana joger warna cokelat, Arya Saloka tampil serasi dengan Amanda Manopo yang kenakan dress motif leopard. Dalam video yang menampilkan dua pemeran utama ini, warganet menyebut jika tampilan Arya Saloka berbeda dari biasanya. Pasalnya, ia terlihat lebih berisi.

"Maap mas makiin montoookssss ajaa mas ?? Katanyaa dieet, mamandin hamil mas ikut hamiil jg mas," ucap @auliameuthia_

"Mas nya...makin TEMBEM..makin GENDHUT ku tetap SUKA..perut mu BUNCIT.ku tetap CINTA," tutur @rida0271.

"MasyaAllah pak Aldebaran,,, bulett benerrr,,,, bahagia selalu kalian berdua," tambah @hanny_khustia.

"ms Al prt mu buncit mau ngalahin andin y," tulis @farhiyah69.