Brilio.net - Ikatan Cinta berhasil mencuri perhatian para penggemar sinetron Tanah Air. Akting Arya Saloka (sebagai Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin) membuat penonton ikut terbawa suasana. Tak hanya itu, sinetron ini juga memiliki teka-teki cerita yang cukup beda dari sinetron lainnya.

Nggak heran setiap episode dan babak barunya selalu ditunggu-tunggu. Sinetron ini telah memasuki episode 600-an.

Kesuksesan Ikatan Cinta membuat sinetron ini ditayangkan di salah satu stasiun televisi Malaysia. Ya, mulai Rabu 26 Januari lalu resmi tayang perdana di TV9.

Poster Al-Andin bikin geger © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@shiper_aladin

Hal ini diketahui dari unggahan @shiper_aladin baru-baru ini. Unggahan tersebut memperlihatkan sebuah poster Aldebaran-Andin di Kuala Lumpur, Malaysia.

"Terimakasih buat followerku asal Malaysia uda kirimin semoga sinetronnya disambut dengan baik oleh penikmat sinetron Indonesia di sana," tulis akun @shiper_aladin dikutip brilio.net, Sabtu (29/1).

Unggah poster Aldebaran-Andin ini pun sukses bikin geger warganet. Nggak sedikit warganet yang menyambut senang dan terharu lantaran sinetron favoritnya tayang di negeri tetangga.

"Aaminn, semoga buming juga di negeri upin ipin," jelas akun @retno_cabbi91

"Ditunggu Shiper Al Andin-Arya Amanda cabang Malaysia," tulis akun honoleto15

"Rasanya klo bisa IC gk usah tamat... biar mereka menua bersama semua di BKT," tutur akun @loly_rendan.

"Berharap Arya dan Manda diundang di Malaysia," kata akun @ristanti_rini

"Waw keren..Sukses terus arman," decak akun @khotimahruli

Sinetron ini pun juga dipromosikan turut dipromosikan akun TV9. Mereka mengunggah teaser promo Ikatan Cinta episode awal demi menarik perhatian penonton.