Brilio.net - Nama aktor Christ Laurent belakangan tengah ramai jadi perbincangan. Pasalnya, Christ diduga menyindir salah satu adegan di sinetron Ikatan Cinta. Di mana saat itu, ada adegan memperlihatkan perut buncit Amanda Manopo yang dinilai aneh. Alih-alih seperti nyata, perut Andin saat mengandung anak Aldebaran ini terlihat menyembul ke atas.

Sebenarnya ini karena perut palsu Amanda Manopo yang letaknya sedang tidak pas saja. Sejumlah kru serta Amanda Manopo sendiri sudah menanggapi hal tersebut dengan santai dan meninggalkan komentar berisi candaan.

Christ Laurent sindir Amanda Manopo Berbagai sumber

foto: Instagram/@dennysirregar

Meski demikian, tampaknya penggemar Ikatan Cinta langsung menyoroti sikap Christ Laurent yang diduga menyinggung soal adegan tersebut. Momen ini terekam dalam Live Instagram Christ Laurent yang kembali diunggah akun TikTok @Mamastella.

"Perutnya jangan sampai nyungsang ya, kayak itu kan yang lagi rame," ujar Christ Laurent dalam video tersebut.

"Apaan sih yang lagi sungsang," tanya salah seorang teman Christ.

"Ada nyo yang kayak gini nih," kata Christ sambil menunjukkan foto.

Christ Laurent sindir Amanda Manopo Berbagai sumber

foto: TikTok/@Mamastella

Sesaat setelah melihat foto tersebut, Christ dan temannya langsung tertawa terbahak-bahak. Para warganet pun tampak menyayangkan sikap Christ. Apalagi ia merupakan mantan kekasih Amanda. Tak sedikit yang langsung membandingkan sosok Christ Laurent dan Billy Syahputra. Ada pula yang membandingkan sinetron Ikatan Cinta dan sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang dibintangi oleh Christ Laurent.

@mamastella78

bang bili aja meskipun manta ngehargain bngt manda, lah ini kayaknya sakit hati bngt manda sukses,

suara asli - Mamastella

"Perut nyungsang juga ratting no.1 cuman ic masih waras gk pernah sindir2. tetp semangat nonton ic," komentar @sekarnakbali5.

"dah mantan ngejelkin lagi kalah saing bang, brni sindir doang giliran di sindir panas," sambung @papichulo.

"Bang bili aja meskipun mantan ngehargain bngt manda," tulis akun @mamasis.

(brl/lin)

(brl/lin)