Brilio.net - Tayang perdana pada Oktober 2020 lalu, hingga kini Ikatan Cinta menjadi salah satu sinetron yang digemari penonton. Karakter kuat Andin dan Aldebaran yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka sukses membuat baper para penggemarnya.

Namun, di balik melejitnya sinetron yang tayang stripping ini, ada beberapa penonton yang kurang setuju dengan karakter para pemainnya. Seperti dilansir brilio.net pada Kamis (6/1), penggemar Andin mengaku kecewa dengan sosok istri Aldebaran tersebut.

Pasalnya, seperti diketahui Andin yang digambarkan sebagai istri dan ibu dua anak ini kini menjadi sosok yang pemarah. Bukan tanpa alasan, karena Andin merasa dikhianati oleh keluarga Aldebaran.

Tak sependapat dengan jalan ceritanya, akun @piyamaalfahri mengaku merasa kesal dengan sikap Andin. Bahkan, ia ingin menonjok Andin yang tidak memiliki rasa kasihan dengan Aldebaran.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

peran andin di ikatan cinta dikritik © instagramfoto: Instagram/@aladin.words

"Aku menista Andin bukan karna aku fans toxic atau apa. karna menurutku karakter Andin udah gak bgt. dia dosen dan ibu 2 anak tp otaknya ya Allah ya robbi. Heyy kamu masih sah istri Aldebaran tp diotak Andin kek janda. Gak mikirin Al smaa sekali. Pengen nonjok #IkatanCintaEp572," tulisnya.

Mendapatkan kritikan lewat perannya sebagai Andin, Amanda Manopo pun memberikan respon. Alih-alih marah, aktris 22 tahun ini menyebut setuju dengan pendapat yang dilontarkan akun @piyamaalfahri.

"Sama," jawab Andin singkat dan padat.

Komentar menohok dari Andin pun direspons warganet. Mereka merasa tak sendiri geregetan dengan karakter Andin yang selalu bermasalah dengan keluarga Aldebaran.

"jangankan pennton yg kesel sma karakter andin yg skrg..manda jga psti gregetan dgn karakter yg d peranknnya..tpi ya gmna lgi ..penulis and sutradra yg mengarahkn," tutur @riyana.bunda

"manda semalam mainan twitter, dia ajah gedeg juga ternyata ama andin, sama dong nda, pengen nonjok emang," tambah @witri_any

"teryata bukan saya aja yg sebel sama andin," ucap @aprillmian

(brl/far)